Jadwal Acara GTV Kamis, 12 Agustus 2021: Saksikan Doomsday dan Legenda Sang Penunggu Tayang di Jam Berikut

- 12 Agustus 2021, 07:10 WIB
Jadwal acara GTV Kamis, 12 Agustus 2021: saksikan film Doomsday dan Legenda Sang Penunggu di jam berikut.
Jadwal acara GTV Kamis, 12 Agustus 2021: saksikan film Doomsday dan Legenda Sang Penunggu di jam berikut. /Tangkap layar: imdb.com

BERITA DIY - Jadwal GTV Kamis, 12 Agustus 2021 menyajikan program acara seru dan sayang untuk dilewatkan.

Salah satunya adalah film Doomsday yang tayang di GTV malam ini. Film ini mengangkat wabah penyakit bernama reaper yang melanda wilayah Skotlandia. Negara itu pun dikarantina total dari dunia luar selama puluhan tahun agar virus tak menyebar di Inggris.

Setelah 25 tahun dikarantina, rupanya virus reaper tetap menjangkit ke luar Skotlandia, dan ditemukan di London. Akhirnya pemerintah mengutus Eden Sinclair (Rhona Mitra) kembali ke Skotlandia karena pemerintah Inggris yakin ada obat penawar virus di sana.

Baca Juga: Simak Jadwal Acara TV RCTI Kamis 12 Agustus: Hari Ini Masih Tayang Ikatan Cinta dan Putri Untuk Pangeran

Perjalanan yang dilalui Eden tidak mudah karena di Skotlandia mereka menemui banyak ancaman dari warga lokal yang masih hidup dan mereka terbagi dalam kelompok-kelompok. Saksikan keseruannya hanya di Doomsday yang tayang malam ini di GTV.

Selain Doomsday, di GTV hari ini juga akan tayang program acara seru lainnya mulai dari Rumah Teka-Teki, Legenda Sang Penunggu sampai Mikrofon Impian.

Berikut jadwal acara GTV hari ini,

03:30 WIB Buletin iNews Pagi (L)

04:30 WIB Ragam Cerita

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x