Siapa Ndaru Kusumo, Suami Olivia Zalianty yang Bikin Kepo Netizen?

- 11 Agustus 2021, 16:07 WIB
Sosok Ndaru Kusumo yang baru saja menyandang status sebagai suami dari artis Olivia Zalianty.
Sosok Ndaru Kusumo yang baru saja menyandang status sebagai suami dari artis Olivia Zalianty. /Tangkapan layar: Instagram.com/@oliviazallianty

BERITA DIY - Para netizen mempertanyakan sosok Ndaru Kusumo, suami Olivia Zalianty yang baru saja melangsungkan pernikahan beberapa waktu lalu. 

Kabar bahagia datang dari dunia entertain Indonesia. Pasalnya artis Olivia Zalianty baru saja menikah dengan seorang pria bernama Ndaru Kusumo di usianya menginjak 39 tahun. 

Pernikahan Olivia Zalianty dan Ndaru Kusumo ramai diperbincangkan publik. Tak sedikit yang kepo tentang sosok sang suami artis kelahiran 8 Oktober 1981 itu.

Baca Juga: Profil Olivia Zalianty yang Menikah dengan Ndaru Kusumo

Olivia Zalianty akhirnya mengikrarkan janji suci pada Senin, 9 Agustus 2021 lalu. Bintang film itu memutuskan untuk tidak menggelar resepsi lantaran peraturan PPKM Level 4.

Acara pernikahan dengan Ndaru Kusumo itu pun dilakukan sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga. Momen bahagia tersebut disorot oleh netizen usai Olivia Zalianty mengunggah foto kebersamaan bersama sang suami.

Dipantau dari Instagram milik Olivia Zalianty @oliviazallianty, dia membagikan beberapa foto bersama Ndaru Kusumo dan orang-orang terdekatnya.

Baca Juga: Profil Anastasya Panggabean yang Perankan Felicia di Ikatan Cinta RCTI: Biodata, Karier, Instagram

Adapun Olivia Zalianty tampak menggunakan gaun bermotif dan sang suami, Ndaru Kusumo, memakai kemeja batik. 

Sementara itu, terlihat pula potret kedua pasangan pengantin baru bersama bibi dan paman dari Olivia Zalianty di unggahan terbarunya.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x