Profil Siti Sarah Raisuddin Penyanyi Malaysia yang Meninggal karena Covid 19: Biodata, Karir, hingga Sosmed

- 9 Agustus 2021, 17:49 WIB
Profil penyanyi Malaysia Siti Sarah Raisuddin mulai dari biodata, karir, hingga sosmed.
Profil penyanyi Malaysia Siti Sarah Raisuddin mulai dari biodata, karir, hingga sosmed. /Instagram.com/@Shuibsepahtu

BERITA DIY - Kabar duka kembali muncul dari dunia hiburan, kali ini Siti Sarah Raisuddin penyanyi asal Malaysia. Ketahui profil lengkapnya mulai dari biodata, karir hingga akun sosmed miliknya.

Siti Sarah Raisuddin diketahui meninggal dunia pada 9 Agustus 2021 pagi. Meninggalnya penyanyi terkenal asal Malaysia ini disebabkan Covid-19 yang dideritanya dengan beberapa anggota keluarganya.

Kabar meninggalnya Siti Sarah Raisuddin ini kemudian mendapat banyak perhatian dari netizen dan juga masyarakat umum. Seperti apakah profil Siti Sarah Raisuddin? Berikut akan kami berikan lengkap mulai dari biodata, karir, hingga akun sosmed pribadinya.

Baca Juga: Profil Boy William: Pasangan, Keturunan, Awal Karir, Sumber Penghasilan, Agama, dan Instagram

Siti Sarah Raisuddin memiliki nama asli Siti Sarah binti Raisuddin lahir di Perak, Malaysia pada 15 September 1984. Ia memutuskan untuk menikah dengan Shuib Sapahtu atau Shahmira Muhammad pada 26 Februari 2011.

Dari pernikahan Siti Sarah Raisuddin dengan Shuib Sapahtu atau Shahmira Muhammad ini dikaruniai 4 orang anak yang diberi nama Uwais Alqarni yang baru berusia 10 tahun, Dzahira Thalita Zahra berusia 8 tahun, Ariq Mathin 3 tahun, dan anak bungsu yang baru berusia 3 hari.

Lebih lanjut, Siti Sarah Raisuddin memiliki karir yang cukup cemerlang sebagai penyanyi. Karirnya sebagai penyanyi dimulainya pada saat mengikuti ajang pencarian bakat Bintang RTM pada tahun 2001.

Baca Juga: Profil Karen Vendela, Pacar Boy William dan Anak Konglomerat Margaret Vivi: Keturunan, Agama, dan Penghasilan

Setelah mengikuti ajang pencarian bakat itu pun, Siti Sarah Raisuddin terus memiliki karir cemerlang sebagai penyanyi dengan mengeluarkan 3 single pada tahun 2002 berjudul 'Ku Teruskan', 'Kesetiaan, dan 'Ke Ujung Dunia'.

Bahkan pada tahun yang sama ia berhasil merilis album yang diberi judul 'Sarah'. Kiprah atau karir sebagai penyanyi terus berlanjut, pada tahun 2003 ia kembali merilis 3 single lagu beserta sebuah album dengan tajuk 'Mimpi pun Sama'.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x