Profil Boy William: Pasangan, Keturunan, Awal Karir, Sumber Penghasilan, Agama, dan Instagram

- 9 Agustus 2021, 15:50 WIB
Berikut profil Boy William dari awal mula karier, keturunan, pasangan, sumber penghasilan, Instagram, hingga agama yang dianut.
Berikut profil Boy William dari awal mula karier, keturunan, pasangan, sumber penghasilan, Instagram, hingga agama yang dianut. /Tangkapan layar: Instagram.com/@boywilliam17

BERITA DIY - Simak profil artis Boy Wiliiam, dari pasangan, keturunan, karier, agama, sumber penghasilan, dan Instagram. 

Boy William lahir dengan nama William Hartanto. Dia dilahirkan di Jakarta, 17 Oktober 1991 dari pasangan Hartono Hartanto dan Yulianty Lazuardi yang merupakan penganut agama Kristen dan memiliki darah keturunan Tionghoa.

Tak hanya berprofesi sebagai aktor, Boy William melebarkan sayap menjadi seorang presenter, produser, penyanyi, hingga konten kreator di YouTube.

Baca Juga: Update Kasus Ayu Ting Ting: Lanjutan Soal Petisi Boikot dan Kasus Haters

Karir Boy William melejit saat ia menjadi VJ MTV Indonesia. Tidak hanya sampai disitu, Boy William terpilih sebagai presenter Rising Star Indonesia yang merupakan ajang pencarian bakat.

Wajah Boy William juga sempat muncul menjadi pembawa acara di kompetisi menyanyi, yakni Indonesian Idol yang disiarkan oleh RCTI.

Dilansir dari berbagai sumber, cita-cita Boy Wiliiam sejak kecil adalah ingin menjadi pilot dan VJ MTV. Beruntungnya, keinginannya yang kedua tersebut tercapai.

Baca Juga: Profil Antonella Rocuzzo Istri Lionel Messi yang Setia Mendampingi Mulai dari Biodata, Agama, hingga Sosmed

Mengawali karier pada tahun 2009 saat mengikuti audisi Starteen, kini Boy Wiliiam tercatat sudah memerankan beberapa film, di antaranya adalah Di Balik 98 (2015), Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 (2016), hingga Imperfect: Karier, Cinta dan Timbangan (2019).

Menjadi seorang pria sukses di usia muda bukanlah sesuatu yang instan bagi Boy William. Kini, nama dan prestasinya yang berkilau di dunia hiburan membuat dia memiliki beberapa sumber penghasilan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x