Profil Karen Vendela, Pacar Boy William dan Anak Konglomerat Margaret Vivi: Keturunan, Agama, dan Penghasilan

- 9 Agustus 2021, 15:36 WIB
Profil Karen Vendela pacar Boy William, lengkap keturunan, agama, dan sumber penghasilan.
Profil Karen Vendela pacar Boy William, lengkap keturunan, agama, dan sumber penghasilan. /Instagram.com/@karbearv

BERITA DIY - Melalui artikel ini Anda dapat mengetahui profil Karen Vendela yang mencuat sebagai pacar dari aktor dan YouTuber Boy William, mulai dari keturunan, agama dan sumber penghasilan.

Nama Karen Vendela mencuat setelah resmi menjadi pacar dari artis film dan sinetron Boy William. Meski demikian masih banyak netizen yang belum mengetahui profil Karen Vendela seperti keturunan, agama, dan sumber penghasilan.

Selain dikenal sebagai kekasih Boy William, Karen Vendela juga diketahui sebagai anak dari Margaret Vivi seorang konlomerat dalam perusahaan bidang kecantikan. Berikut merupakan profil Karen Vendela lengkap mulai dari keturunan, agama, hingga sumber penghasilan.

Baca Juga: Profil Antonella Rocuzzo Istri Lionel Messi yang Setia Mendampingi Mulai dari Biodata, Agama, hingga Sosmed

Untuk mengetahui profil Karen Vandela dapat diketahui melalui biodata lengkap darinya. Ia memiliki nama lengkap yaitu Karen Vandela Hosea yang lahir di Jakarta pada Juni 1995.

Karen Vendela merupakan anak dari dua konglomerat ternama, ayahnya adalah seorang Presiden Sun Direktur dan memiliki jaringan bisnis di berbagai kota di Indonesia yaitu Hartono Hosea.

Diketahui Margaret Vivi merupakan pengusaha yang bergerak pada bidang kecantikan dan juga sekaligus pemilik Jean Tip yaitu perusahaan yang bergerak pada bidang kecantikan, khususnya kosmetik.

Baca Juga: Profil Nora Alexandra yang Tak Bisa Endorse Akibat Kasus Jerinx SID, Lengkap dari Agama hingga Mantan Suami

Lebih lanjut, Karen Vendela memiliki darah keturunan Tionghoa yang diturunkan dari orangtuanya. Selain itu, diketahui ia sebagai pemeluk agama Kristen yang taat hal ini dapat diketahui dari keluarganya yang juga merupakan penganut agama tersebut.

Selain itu, Karen Vendela juga memiliki jenjang pendidikan yang tinggi. Ia merupakan lulusan magister dari Fashion Institute of Design and Merchandising, Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x