Sinopsis Ikatan Cinta 27 Juli 2021: Nino Tertarik Ungkap Kasus Roy, Catherine Bocorkan Fakta Mengejutkan?

- 27 Juli 2021, 18:10 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Selasa, 27 Juli 2021.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Selasa, 27 Juli 2021. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinopsis setron Ikatan Cinta hadir kembali untuk memberikan bocoran seputar kisah Ikatan Cinta yang tayang hari ini Selasa, 27 Juli 2021 pukul 19:45 WIB di saluran RCTI. Sinopsis Ikatan Cinta hari ini menceritakan Nino tertarik dengan kasus Roy, Catherine ungkap fakta Mama Sarah bukan pelaku pembunuh Roy.

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Pak Surya telah membulatkan tekat untuk memberi keterangan Polisi jika Elsa adalah pelaku pembunuh Roy, bukan Mama Sarah yang saat ini sedang ditahan.

Keterangan Pak Surya dibantah Mama Sarah karena ia akan melindungi Elsa dengan mengorbankan apapun termasuk dirinya sendiri. Mama Sarah terus bersikukuh jika ia adalah pembunuh Roy.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 27 Juli: Catherine Ungkap Mama Sarah Bukakan Pintu Saat Pembunuhan Roy ke Nino

Aldebaran yang rutin datang ke kantor Polisi untuk mengetahui sejauh apa penyelidikan yang dilakukan Polisi membicarakan kemungkinan jika Pak Sumarno memberikan keterangan ke Polisi tentang kasus pembunuhan Roy.

Polisi mengatakan jika keterangan Pak Sumarno bisa menguatkan keterangan Pak Surya sebelumnya dan menambah bukti pembunuh Roy yang merujuk ke Elsa.

Sebentar lagi, Aldebaran bisa menjebloskan Elsa ke penjara setelah keterangan Pak Sumarno diberikan. Kini tinggal menunggu kesembuhan Pak Sumarno yang masih dirawat di rumah sakit.

Elsa semakin risau karena Pak Surya tidak berpihak padanya. Pak Surya malah menyudutkan Elsa dan mendesak Elsa untuk mengakui kejahatannya agar ia bisa hidup dengan tenang tanpa ada yang perlu dikhawatirkan soal kejahatan yang dilakukan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Selasa, 27Juli 2021: Catherine Jadi Saksi Kunci Pelaku Penewasan Roy

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X