Sinopsis Ikatan Cinta 26 Juli 2021: Catherine Berpihak pada Aldebaran, Elsa dalam Bahaya?

- 26 Juli 2021, 17:43 WIB
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta hari ini Senin, 26 Juli 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta hari ini Senin, 26 Juli 2021 di RCTI. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinopsis setron Ikatan Cinta hadir kembali untuk memberikan bocoran seputar kisah Ikatan Cinta yang tayang hari ini Senin, 26 Juli 2021 pukul 19:45 WIB di saluran RCTI.

Sinosis Ikatan Cinta hari ini menceritakan Aldebaran berjuang takhlukkan Catherine ke pihaknya, Elsa sudah tidak bisa tertolong lagi.

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Kondisi Pak Sumarno semakin baik dan akan segera pulih. Adebaran mulai was-was jika Elsa akan nekat dan mencelakai Pak Sumarno.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 26 Juli 2021: Tokoh Baru Beringas Bongkar Watak Elsa, Aldebaran Khawatir dengan hal Ini

Aldebaran kemudian mengambil langkah untuk memindahkan Pak Sumarno ke rumah sakit lain sampai kondisinya pulih maksimal. Benar dugaan Aldebaran karena Elsa terus mencari tahu kondisi Pak Sumarno.

Elsa mendapatkan panggilan telfon dari penjara dimana rupanya itu adalah telfon dari Mama Sarah. Mama Sarah memberi tahu Elsa jika Pak Sumarno telah menyebut nama Elsa dihadapan Aldebaran.

Elsa kaget dan seketika itu langsung pergi ke rumah sakit untuk menemui Pak Sumarno. Dugaan Aldebaran jika Mama Sarah akan membantu Elsa benar terjadi.

Mama Sarah juga berpesan jika terjadi hal lain ke Elsa ia tidak bisa membantu Elsa lagi karena ada di penjara. Ia hanya berharap Elsa bisa menangani dan menyelesaikan permasalahan itu sendiri.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 25 Juli 2021: Catherine Siap Bantu Aldebaran dengan Syarat, Andin Bersedih?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x