Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Selasa, 27Juli 2021: Catherine Jadi Saksi Kunci Pelaku Penewasan Roy

- 27 Juli 2021, 16:35 WIB
Elsa Dikepung, Katrin Bicara Fakta ke Nino, Sayangnya Lolos Lagi? Trailer Ikatan Cinta 27 Juli 2021
Elsa Dikepung, Katrin Bicara Fakta ke Nino, Sayangnya Lolos Lagi? Trailer Ikatan Cinta 27 Juli 2021 //Dok. Instagram/@ikatancinta.mncp/

BERITA DIY - Tayangan Ikatan Cinta hari ini, Selasa, 27 Juli kembali hadir menghibur pemirsa setia RCTI dengan keseruan Al dan Andin mencari bukti penguat untuk menjebloskan Elsa ke penjara.

Huru-hara masih terus berlanjut demi menguak fakta sebenarnya tentang pembunuh Roy. Munculnya sejumlah pemain baru justru membawa tabir fakta untuk diungkap yang siap melemahkan alibi Elsa sehingga tak lagi bisa berkelit.

Jalan cerita akan semakin rumit namun tetap menarik untuk dikulik kelanjutanya karena titik terang semakin telihat. Simak ulasan sinopsis Ikatan Cinta selengkapnya pada artikel ini.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 27 Juli: Catherine Ungkap Mama Sarah Bukakan Pintu Saat Pembunuhan Roy ke Nino

Pada episode sebelumnya, papa Surya telah bertekad memberikan keadilan untuk Andin. Papa Surya memutuskan untuk membongkar tentang pelaku penewasan Roy di hadapan penyidik dan mama Sarah.

Terkejut dengan aksi yang dilakukan sang suami, mama Sarah lantas terus meminta segera diadili dan disudahi proses penyelidikan karena dia telah mengaku sebagai orang yang telah melenyapkan Roy.

Dirinya tak menyangka jika papa Surya akan membongkar tentang kejujuran yang dilakukan mama Sarah bahwa memang bukan mama Sarah yang membunuh Roy melainkan karena ingin melindungi Elsa.

Sementara diadegan lain, Catherine berusaha mencari tau tentang keganjalan kasus Roy pada Nino.

Pada episode malam ini di Ikatan Cinta, Al akan kembali dimintai keterangan oleh kepolisian atas pengakuan papa Surya. Namun polisi juga mengatakan bahwa mama Sarah tetap bersikeras dengan pengakuannya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X