Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 27 Juli: Catherine Ungkap Mama Sarah Bukakan Pintu Saat Pembunuhan Roy ke Nino

- 27 Juli 2021, 12:02 WIB
Sinetron Ikatan Cinta malam ini 27 Juli. Catherine ungkap bahwa Mama Sarah yang bukakan pintu saat pembunuhan Roy ke Nino.
Sinetron Ikatan Cinta malam ini 27 Juli. Catherine ungkap bahwa Mama Sarah yang bukakan pintu saat pembunuhan Roy ke Nino. /instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 27 Juli 2021. Aldebaran akan membawa polisi untuk meminta keterangan dari Sumarno di rumah sakit.

Papa Surya yang mendapat panggilan dari polisi ternyata sudah tak bisa lagi menutupi rahasia yang Ia tahu dari Mama Sarah soal Elsa yang merupakan pembunuh Roy sebenarnya.

Papa Surya ingin Andin mendapat keadilan. Kepada polisi dihadapan Mama Sarah pula, Papa Surya mengatakan bahwa Elsa adalah pembunuh sebenarnya. Mama Sarah kaget mendengar hal itu.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 27 Juli 2021: Pak Iman Kurung Elsa di Hotel Prodeo, Catherine Buat Nino Overthinking?

Mama Sarah pun tetap berpendirian dan mengatakan kepada polisi bahwa Ia adalah pelaku tunggal pembunuhan Roy.

Sisi lain, Sumarno mengatakan bahwa Ia diikuti oleh mobil Elsa saat kejadin kecelakaan terjadi. Aldebaran pun berencana membawa polisi untuk meminta keterangan dari Sumarno.

Sedangkan Nino bertemu dengan Catherine. Catherine akan mengatakan bukti yang Ia tahu kepada Nino.

Pada episode malam ini, Aldebaran ke kantor polisi. Aldebaran pun diberitahu oleh polisi bahwa Pak Surya mengatakan bahwa Elsa adalah pembunuh Roy. Namun Bu Sarah tetap bersikeras bahwa Ia adalah pelaku tunggal pembunuhan Roy.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 27 Juli 2021: Al Tahu Bahwa Elsa Pelaku Pembunuhan, Istri Nino Dipanggil ke Prajalima?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X