Profil Ustadz Yusuf Mansur: Saham yang Dimiliki dan Kondisi Terkini usai Dilarikan ke Rumah Sakit

- 22 Juli 2021, 15:23 WIB
Ustadz Yusuf Mansur dikabarkan masuk rumah sakit sejak Selasa, 20 Juli 2021.
Ustadz Yusuf Mansur dikabarkan masuk rumah sakit sejak Selasa, 20 Juli 2021. /Tangkapan layar: Instagram.com/@yusufmansurnew

BERITA DIY - Ustadz Yusuf Mansur dikabarkan dilarikan ke rumah sakit beberapa hari terakhir karena hemoglobin dan eritrosit yang rendah. Pendakwah kondang itu dirawat di RSPAD Gatot Subroto sejak Selasa, 20 Juli 2021.

Selain kerap berceramah dan berdakwah serta diundang di berbagai macam acara, ternyata Ustadz Yusuf Mansur berprofesi sebagai pebisnis. Dia diketahui sering bermain saham digital.

Ustadz Yusuf Mansyur, pria kelahiran 1976 itu sejak duduk di bangku sekolah Madrasah sering unjuk diri di atas mimbar dalam Ihtifal, acara tahunan sebelum bulan Ramadhan yang diadakan oleh sekolah.

Baca Juga: Profil Giannis Antetokounmpo: dari Penjual DVD hingga Menjadi MVP yang Bawa Milwaukee Bucks Juara NBA 2021

Kepiawan Ustadz Yusuf Mansur dalam berbicara di depan umum memungkinkan dirinya melanjutkan ke sekolah yang dipimpin oleh keluarganya. Bahkan, ayah dua anak ini saat itu tercatat sebagai siswa termuda. 

Suami dari Siti Maemunan ini juga membuktikan bahwa dia menjadi lulusan terbaik di MTs. Chairiyah Mansurlyah saat usianya menginjak 14 tahun. Kemudian dia mengenyam pendidikan ke Madrasah Aliyah Negeri 1 Grogol dan juga mencatatkan namanya sebagai lulusan terbaik.

Ustadz Yusuf Mansur berhasil menulis buku Mencari Tuhan yang Hilang tahun 2000 dan sukses laris di pasaran. Buku terbagi menjadi 35 kisah yang menceritakan pengalaman hidupnya dalam mencari nilai-nilai moral dan ketuhanan.

Baca Juga: Profil Fahmi Nur Muhammad, TikToker Jutaan Followers Asal Bekasi yang Jago Ngedance

Sejak saat itu, namanya kian melambung dan sering diundang sebagai pembicara dan pengulas karyanya. Tak sampai di situ, Ustadz Yusuf Mansyur lalu mengawali kariernya sebagai pendakwah hingga menjadi populer seperti sekarang ini.

Menjajal bisnis hingga bermain saham

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x