Link Live Streaming Top 7 MasterChef Indonesia Season 8 Episode 15 Hari Ini 18 Juli 2021 di RCTI

- 18 Juli 2021, 15:09 WIB
Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 8.
Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 8. /Tangkap layar Instagram.com/@masterchefina

BERITA DIY – Saksikan keseruan tujuh kontestan MasterChef Indonesia season 8 dalam mewujudkan mimpi mereka yang akan tayang hari ini, Minggu 18 Juli 2021 pukul 16.00 WIB di RCTI dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel.

Pada episode sebelumnya, delapan kontestan MasterChef Indonesia season 8 menjalankan dua tantangan. Tantangan pertama adalah sweet challenge dan tantang kedua adalah mystery bags challenge.

Pada tantangan pertama, Nadya berhasil menyajikan sorbet dan menjadi pemenang tantangan sweet challenge. Ia pun mendapatkan privilege di challenge berikutnya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini 18 Juli 2021: Jam Tayang Ikatan Cinta dan MasterChef Indonesia Berubah Lagi?

Pada tantangan kedua yaitu mystery bags challenge Nadya mendapat privilege mengintip isi dua buah mystery bag bertuliskan durasi waktu memasak. Bag bertuliskan 45 menit berisi bahan dasar bebek sementara bag bertuliskan 30 menit berisi bahan lamb.

Sayangnya, Jesselyn, Olivia, Wynne dan Febs gagal dalam tantangan kedua tersebut dan harus masuk ke pressure test. Pada pressure test keempat kontestan harus menduplicate dish yang tersedia.

Kontestan yang harus menghentikan mimpinya menjadi The Next MasterChef Indonesia season 8 adalah Febs yang gagal menduplikasi hidangan baked japanese pomfret.

Pada episode hari ini, Minggu 18 Juli 2021, sebanyak tujuh kontestan akan kembali masuk ke galeri dan menghadapi tantangan yang semakin sulit. Langkah para kontestan untuk menjadi The Next MasteChef Indonesia semakin dekat.

Baca Juga: Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 8 Episode 13 Hari Ini, 11 Juli 2021 Mulai Pukul 16.00 WIB

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x