Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 8 Episode 12 Hari Ini 10 Juli 2021 di RCTI

- 10 Juli 2021, 15:00 WIB
Link Live Streaming Masterchef Indonesia season 8 episode 12 hari ini, Sabtu 10 Juli 2021.
Link Live Streaming Masterchef Indonesia season 8 episode 12 hari ini, Sabtu 10 Juli 2021. /tangkap layar instagram.com/ @masterchefina

BERITA DIY – Setelah pekan lalu tidak ada kontestan yang pulang, lantas siapakah yang akan menjadi bagian dari Top 10 MasterChef Indonesia Season 8? Saksikan keseruan MasterChef Indonesia season 8 episode 12 yang akan tayang hari ini, Sabtu 10 Juli 2021 di RCTI melalui link live streaming yang tersemat di akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, tiga orang kontestan terkuat di galeri MasterChef Indonesia, Thea, Jesselyn dan Nadia harus masuk ke pressure test. Thea berhasil lolos pada ronde kedua tantangan Ultimate Random Bench.

Sementara Jesselyn dan Nadia harus kembali berjuang pada ronde ketiga, dengan penuh tekanan mulai dari waktu yang terbatas, bahan yang terbatas dan alat yang terbatas. Bahkan Jesselyn sampai memasak sambil menangis.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 10 Juli 2021: Cek Jam Tayang Ikatan Cinta karena Ada MasterChef Indonesia

Pressure test minggu lalu pun menjadi pressure test terberat dan terbaik selama delapan season. Perjuangan Jesselyn dan Nadya tidak sia-sia, pada episode 11 tidak ada kontestan yang harus pulang.

Jesselyn dan Nadya bergabung bersama kesembilan kontestan lainnya dan akan kembali berjuang memperebutkan posisi top 10 dan gelar the next MasterChef Indonesia season 8. Para juri pun memuji dan mengapresiasi perjuangan kedua perempuan kuat ini.

Pada episode hari ini, Sabtu 10 Juli 2021, sebanyak 11 kontestan akan kembali masuk ke galeri dan menghadapi tantangan yang semakin sulit. Para kontestan harus semakin pintar memanfaatkan waktu dan menjadi pemenang di setiap tantangan.

Baca Juga: Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 8 Hari Ini 4 Juli 2021 di RCTI

Saksikan keseruan MasterChef Indonesia Season 8 episode 12, hari ini Sabtu 10 Juli 2021 pukul 16.00 WIB di RCTI. Selain itu, Anda juga dapat menyaksikannya melalui link live streaming berikut ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x