Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 8 Episode 13 Hari Ini, 11 Juli 2021 Mulai Pukul 16.00 WIB

- 11 Juli 2021, 14:43 WIB
Link streaming MasterChef Indonesia 11 Juli, persaingan 10 besar
Link streaming MasterChef Indonesia 11 Juli, persaingan 10 besar /Instagram/@masterchefina

 

BERITA DIY – MasterChef Indonesia season 8 telah mencapai Top 10. Saksikan kelanjutan perjuangan Nadya, Bryan, Jesselyn, dan kawan-kawan berjuang di MasterChef Indonesia sore ini, 11 Juli 2021.

Tayangan MasterChef Indonesia dapat disaksikan melalui stasiun RCTI atau layanan live streaming. Simak artikel ini hingga akhir untuk mendapatkan link streaming MasterChef Indonesia season 8 episode 13.

Semakin seru dan menantang, persaingan pun semakin ketat untuk mengamankan posisi masuk ke babak selanjutnya. Para peserta tidak hanya berusaha menyajikan hidangan terbaiknya, namun juga berjuang keras untuk dapat memukau juri.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini Minggu 11 Juli 2021: Ada MasterChef Indonesia, Simak Perubahan Jam Tayang Ikatan Cinta

Masih dengan formasi yang sama, Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta tak henti menggembleng mental peserta agar terus berprogres dan menjadi pemenang disetiap tantangan.

Seperti diketahui, pada episode sebelumnya di MasterChef, Brian harus terhenti langkahnya setelah gagal dalam mengolah hidangan dari ikan Pari pada pressure test. Sedangkan Febs berhasil melengkapi formasi Top 10 dan melanjutkan perjuangannya di galery MasterChef.

Pada episode sore ini di MasterChef, sepuluh besar peserta akan dihadapkan oleh tantangan baru yang tentunya semakin sulit. Dilansi dari Instagram @masterchefina, pada episode Top 10 peserta akan kembali mendapatkan mistery box untuk diolah.

Para kontestan terlihat kewalahan melewati tantangan demi tantangan. Tidak ketinggalan, beberapa peserta harus menerima kritikan pedas dari dewan juri.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x