Link Baca Komik One Piece 1019 Bahasa Indonesia, Dilengkapi Sinopsis dan Jadwal Rilis Chapter Terbaru

- 17 Juli 2021, 20:22 WIB
One piece chapter 1019 rilis minggu 18 juli 2021, baca sinopsis dan manga di situs legal MangaPlus dan bocoran rilis chapter terbaru
One piece chapter 1019 rilis minggu 18 juli 2021, baca sinopsis dan manga di situs legal MangaPlus dan bocoran rilis chapter terbaru /Fecebook.com/Oploverz Indonesia

BERITA DIY - Manga One Piece chapter 1019 terjemahan bahasa Indonesia siap dirilis Minggu, 18 Juli 2021. Pembaca setia bisa ikuti lanjutan kapten Luffy besok Minggu, 18 Juli 2021 pukul 23.00 WIB.

One Piece chapter 1019 akan mengusung cerita dengan judul Heliceratops.

One Piece terjemahan bahasa Indonesia bisa diikuti di website MangaPlus. Selain tersedia bahasa Indonesia, MangaPlus juga menyediakan bahasa Spanyol.

Baca Juga: Link Nonton Anime One Piece Episode 983 Sub Indo: Samurai-tachi no Honki! Ichimi Onigashima Joriku

Berikut link baca dan sinopsis manga One Piece chapter 1019 bahasa Indoensia yang bisa dibaca secara legal dan gratis dengan format digital di MangaPlus.

Sinopsis One Piece chapter 1019

Panggung pertempuran dimulai antara Queen dan Sanji. Queen terlihat berkali-kali menembakkan laser karena Sanji selalu berhasil menghindari tembakan.

Sanji sempat-sempatnya terpikir kalau Franky mungkin saja akan suka dengan teknologi yang saat ini digunakan Queen.

Sementara itu, Dr. Miyagi masih berkutat dengan penyembuhan Zoro. Ia menyiapkan sebuah obat rahasia dari suku Mink. Lucunya, Zoro ternyata takut dengan jarum suntik.

Luffy berhasil diselamatkan oleh kru Bajak Laut Heart. Anak buah Law berhasil memompa air keluar dari tubuh Luffy.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: LAG.vn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x