Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Hari Ini, 16 Juli 2021: Elsa Panik di Ambang Kehancuran, Pak Sumarno Disingkirkan?

- 16 Juli 2021, 18:40 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Jumat, 16 Juli 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Jumat, 16 Juli 2021 di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron RCTI Ikatan Cinta kembali tayang hari ini Jumat, 16 Juli 2021 pukul 19:45 WIB di saluran RCTI. Ikatan Cinta hari ini akan menceritakan kisah Elsa yang ketakutan karena Pak Sumarno kembali muncul dan jadi saksi pembunuhan Roy.

Tayangan Ikatan Cinta berhasil meraih rating tertinggi sinetron RCTI sejak tayang perdana. Popularitas Ikatan Cinta membuat banyak penggemar sinetron antusias dengan kelanjutan cerita seru kisah Ikatan Cinta.

Ikatan Cinta diisi dengan tokoh Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino dengan konflik yang belum terpadamkan sejak lama. Oleh karena itu, sinopsis Ikatan Cinta 16 Juli 2021 hadir untuk memberikan bocoran seputar tayangan Ikatan Cinta hari ini, 16 Juli 2021.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 16 Juli 2021: Mahfud MD Bebaskan Mama Sarah dari Penjara? Andin Buat Sumarno Galau

Pada tayangan Ikatan Cinta hari ini, Aldebaran meminta Rendy untuk mempertemukan Aldebaran dan Pak Sumarno. Rendy menjalankan tugasnya dengan baik hingga Pak Sumarno menghadap Aldebaran dan Andin.

Aldebaran meminta Pak Sumarno untuk hadir sebagai saksi dalam kasus pembunuhan Roy. Aldebaran mengatakan jika ia akan memberikan Pak Sumarno keuntungan yang lebih banyak jika ia mau bekerja sama.

Selain keuntungan, Pak Sumarno tidak akan lagi memiliki beban tentang rahasia pembunuhan Roy. Aldebaran dan Andin sangat yakin jika pembunuh Aldebaran adalah Elsa, adik Andin sendiri.

Pak Sumarno menyanggupi hal itu. Benar saja undangan untuk datang sebagai saksi diterima Pak Sumarno.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 16 Juli: Catherine Ditangkap Polisi dan Sumarno Kabur Lagi dari Jakarta?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x