Ikatan Cinta RCTI 11 Juli 2021: Aldebaran Desak Sumarno Jujur, Andin Siap Jebloskan Elsa ke Penjara?

- 11 Juli 2021, 17:29 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 11 Juli 2021.
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 11 Juli 2021. /Tangkapan layar RCTI Plus

BERITA DIY - Simak kelanjutan jalan cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 11 Juli 2021 yang tayang pukul 20:00 WIB di saluran RCTI atau dapat disaksikan melalui layanan live streaming melalui aplikasi RCTI Plus.

Berikut ulasan sinopsis Ikatan Cinta selengkapnya untuk Anda yang akan tersaji pada artikel ini. Sbeagaimana diketahui, popularitas Ikatan Cinta tak luput membuat banyak penonton antusias dengan kelanjutan jalan ceritanya.

Tak jarang, para penonton ikut terbawa emosi saat menyaksikan sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo (Andin), Arya Saloka (Aldebaran), Glenca Chysara (Elsa), dan Evan Sanders ini.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta 11 Juli 2021: Takut Dipecat, Sumarno Hianati Elsa? Andin Ngamuk Lihat Mama Sarah

Pada episode sebelumnya, papa Surya menasehati Andin agar secepatnya jujur soal ayah biologis Reyna. Hal ini mengingat Reyna adalah anak perempuan yang kelak membutuhkan ayah kandungnya sebagai wali ketika menikah.

Andin pun mempertimbangkan nasihat papa Surya, namun terlihat Andin butuh waktu untuk dapat mengungkapkannya.

Pada episode malam ini, kesahatan mama Sarah tiba-tiba menurun. Mama Sarah pun sempat tak sadarkan diri. Mendengar kabar tersebut, Andin dan papa Surya menjenguk kondisi mama Sarah di Rumah Tahanan (Rutan) Polres Praja Lima.

Mengetahui kondisi mama Sarah, Andin tak bisa menahan amarah dan kekesalannya. Menurutnya, kondisi mama Rosa saat ini akibat harus menutupi kesalahan Elsa.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Ikatan Cinta 11 Juli 2021 di RCTI Plus: Sumarno Ketemu! Apakah Elsa Menuju Hotel Prodeo?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x