Ikatan Cinta 11 Juli 2021: Sumarno Buat Al Gelandang Elsa ke Hotel Prodeo Gantikan Mama Sarah?

- 11 Juli 2021, 11:39 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini 11 Juli 2021: Sumarno buat Al gelandang Elsa ke hotel prodeo?
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini 11 Juli 2021: Sumarno buat Al gelandang Elsa ke hotel prodeo? /Tangkapan layar vidio.com / Ikatan Cinta

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta terbaru hari ini, Minggu, 11 Juli 2021 banyak adegan seru yang akan ditampilkan ke pemirsa dibandingkan episode sebelumnya.

Aldebaran dan Rendy sepertinya akan membuat rencana baru untuk Sumarno. Hal ini akan memudahkan mereka untuk menjebloskan Elsa ke penjara.

Apalagi Elsa juga akan dimintai keterangan oleh polisi di Ikatan Cinta hari ini soal kasus pembunuhan Roy yang justru melibatkan Mama Sarah.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta terbaru hari ini, Minggu, 11 Juli 2021 di RCTI selengkapnya:

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini Minggu 11 Juli 2021: Ada MasterChef Indonesia, Simak Perubahan Jam Tayang Ikatan Cinta

Andin dan Pak Surya datang ke Polsek Praja 5 untuk menjenguk Mama Sarah. Sebelumnya, mereka pergi mencari makanan kesukaan Mama Sarah.

Akankah mereka diterima dengan baik oleh Mama Sarah? Sebagaimana diketahui di Ikatan Cinta sebelumnya Mama Sarah tidak mau menemui Pak Surya.

Akankah mereka juga bertemu dengan Elsa yang malam ini akan melakoni wawancara spesial dengan polisi?

Elsa akan memberikan keterangan di kantor polisi karena sebelumnya penyidik curiga jika Mama Sarah menyerahkan diri untuk melindungi Elsa.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x