Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 10 Juli 2021: Andin Turuti Nasihat Papa Surya, Nino Tahu Reyna Anak Kandungnya?

- 10 Juli 2021, 16:57 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta RCTI yang tayang hari ini Sabtu, 10 Juli 2021.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta RCTI yang tayang hari ini Sabtu, 10 Juli 2021. /Tangkap layar: instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron RCTI Ikatan Cinta kembali tayang hari ini Sabtu, 10 Juli 2021 pukul 20:00 WIB di saluran RCTI. Ikatan Cinta hari ini akan menceritakan Andin turuti nasihat Papa Surya, Nino tahu Reyna anak kandungnya.

Ikatan Cinta baru saja pecahkan rekor rating 15,7 yang menjadi rating tertinggi sinetron Ikatan Cinta sejak tayang perdana. Popularitas Ikatan Cinta membuat banyak penonton antusias dengan kelanjutan cerita seru sinetron Ikatan Cinta.

Ikatan Cinta diisi dengan tokoh Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino dengan konflik yang belum terpadamkan. Oleh karena itu, sinopsis Ikatan Cinta 10 Juli 2021 hadir untuk memberikan bocoran seputar tayangan Ikatan Cinta hari ini, 10 Juli 2021.

Baca Juga: Simak Jam Tayang Ikatan Cinta Malam Ini: Mama Karina Terpukul dan Kacau Tahu Reyna Bukan Cucu Kandungnya?

Pada episode sebelumnya, Mama Sarah kembali diperiksa oleh kepolisian untuk memberi keterangan. Mama Sarah tidak mengelak dari apa yang dituntutkan kepolisian padanya dan mengaku jika ia yang telah membunuh Roy.

Ia bersikeras dan tegas jika ia telah membunuh Roy di depan polisi. Polisi juga menegaskan jika berbohong adalah tindakan yang tidak bijak dan melanggar hukum karena menghalangi kebenaran.

Meski demikian, Mama Sarah terus meyakinkan polisi jika ia telah membunuh Roy dengan tangannya sendiri tanpa melibatkan Elsa.

Aldebaran kembali menerima panggilan dari Polisi untuk kembali memberikan keterangan lantaran Mama Sarah terus memberi pernyataan jika ia adalah pembunuh Roy sebenarnya yang dicari oleh Aldebaran.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 9 Juli 2021: Pengorbanan Mama Sarah Percuma, Andin Jawab Permintaan Mama Karina?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah