Profil Wenny Ariani, Perempuan yang Diduga Lahirkan Anak Buah Hubungan dengan Rezky Aditya

- 30 Juni 2021, 15:00 WIB
Profil Wenny Ariani, perempuan yang pernah dihamili Rezky Aditya dan dikabarkan punya anak di luar nikah dari pemain sinetron tersebut.
Profil Wenny Ariani, perempuan yang pernah dihamili Rezky Aditya dan dikabarkan punya anak di luar nikah dari pemain sinetron tersebut. /Kolase foto: Twitter.com/@Wennypc13 dan Instagram.com/@thereal_rezkyadhitya

BERITA DIY - Rezky Aditya dikabarkan punya anak di luar nikah dengan perempuan berinisial W, belakangan diduga bernama Wenny Ariani.

Hubungan rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana kemudian diterpa isu yang kurang mengenakkan. Rezky resmi digugat oleh Wenny di Pengadilan Negeri Tangerang.

Pengakuan Wenny Ariani yang mengaku punya anak dari Rezky itu disampaikan oleh kuasa hukumnya, yakni Ferry Aswan.

Baca Juga: Profil Matt Hancock: Menteri Kesehatan Inggris yang Mundur Setelah Kepergok Peluk dan Cium Direktur Depkes

Ferry Aswan mengungkapkan bahwa kliennya pada tahun 2013 melahirkan seorang anak perempuan setelah sebelumnya pada tahun 2012 menjalin hubungan dengan Rezky Aditya.

“Per hari Jumat, gugatan Rezky sudah didaftarkan secara online karena sekarang sistemnya melalui ecourt tinggal nanti hari senin atau selasa depan kita kirimkan gugatan aslinya ke pengadilan," ungkap Ferry Aswan.

Siapa sih Wenny Ariani? Berikut profil lengkapnya.

Baca Juga: Profil John McAfee Raja Software Antivirus yang Diwartakan Bunuh Diri di Sel Tahanan

Profil singkat Wenny Ariani

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x