Profil Rizky Billar: Calon Suami Lesti Kejora yang Punya Cita-cita Sebagai Atlet Sepak Bola

- 17 Juni 2021, 21:10 WIB
Profil calon suami Lesti Kejora, Rizky Billar yang sempat pernah serius menekuni dunia sepak bola secara profesional.
Profil calon suami Lesti Kejora, Rizky Billar yang sempat pernah serius menekuni dunia sepak bola secara profesional. /Instagram/@rizkybillar

BERITA DIY - Rizky Billar menjadi calon suami dari Lesti Kejora setelah lelaki berusia 26 tahun tersebut resmi melamarnya pada Minggu, 13 Juni 2021 lalu di Bandung, Jawa Barat.

Acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi omongan publik. Pasalnya, menampilkan seserahan mewah yang bernilai fantastis.

Rizky Billar memberikan seserahan bernilai fantastis kepapa Lesti karena ia mengaku mampu. Ia menganggapi sorotan dari netizen secara ringan.

Baca Juga: Ini Dia Bocoran Jadwal Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Info Langsung dari Sang Ayah

"Kan itu sesuai dengan kemampuan kita, kita kan memang pengin, ya nggak salah dong kita menjadi raja sehari dalam acara yang memang ditunggu oleh banyak orang," ungkap Rizky Billar kepada media pada Rabu 16 Juni 2021.

Direncanakan, Rizky Billar dan Lesti kejora akan acara menggelar acara pengajian dan upacara adat pada 4 Juli 2021 mendatang. Sebagai tanggal resepsi mereka berdua pula.

Profil dan biodata Rizky Billar yang sempat bercita-cita jadi pesepakbola

Nama Rizky Billar mulai terkenal semejak menjadi pmenang di salah satu kontes majalah remaja Aneka Yess! di tahun 2011. Ia memulai karir sebagai model sejak kemenangan itu.

Billar, sapaannya, semakin melejit karena ia tidak hanya menekuni satu bidang seni saja. Ia juga merambah dunia tarik suara, model iklan hingga menjadi presenter berbagai acara populer.

Ia lahir di Medan pada 12 Juli 1995. Bernama lengkap Muhammad Rizky Billar.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x