Link Streaming Ikatan Cinta Malam Ini, 28 Juni 2021 Tayang Pukul 19:30, Elsa Tolak Diceraikan Nino

- 28 Juni 2021, 18:36 WIB
Ikatan Cinta hari ini Papa Surya Temui Andin dan Aldebaran di kantor Senin 28 Juni 2021
Ikatan Cinta hari ini Papa Surya Temui Andin dan Aldebaran di kantor Senin 28 Juni 2021 /Instagram/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini, Senin, 28 Juni 2021 mulai pukul 19:30 WIB. Tayang lebih awal, sinetron Ikatan Cinta dapat disaksikan melalui stasiun RCTI atau via live streaming.

Link live streaming Ikatan Cinta akan tersemat pada akhir artikel ini. Ikatan Cinta pada malam ini, Senin, 28 Juni 2021 tayang lebih awal dari hari sebelumnya yakni pukul 19:30.

Sinetron yang menceritakan tentang konflik antara Elsa, Andin, Aldebaran, dan Nino ini tak henti mencuri perhatian publik. Pemirsa setia Ikatan Cinta selalu dibuat penasaran dengan  kelanjutan alur ceritannya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 28 Juni 2021: Mama Sarah Berhasil Nguping Andin dan Papa Surya, Elsa Keguguran?

Pada episode sebelumnya, Elsa telah selesai menjalankan masa hukumannya di panti asuhan Mutiara Bunda karena Bu Astri sudah sembuh dari sakit. Begitu pula dengan Al yang telah mengizinkan Elsa kembali ke rumah mama Sarah dan Papa Surya.

Namun Elsa justru tidak pulang ke rumah papa Surya melainkan ke umah Nino. kehadirannyapun ditolak oleh Nino.

Pada episode malam ini, Elsa akan tersadar dari pingsannya. Dirinya bahkan terbangun dengan menangis histeris ketakutan karena Nino bersiap untuk menceraikannya.

Sementara Ricky yang masih mengharapkan Elsa membuka hati untuk membalas cintanya. Dirinya masih terus berusaha meyakinkan Elsa bahwa dirinyalah yang mencintai Elsa dengan tulus.

Di adegan lain, Al masih terus mencari flashdisk yang ia temukan di rumah lama Roy. Dirinya belum tersadar bahwa flashdisk tersebut terjatuh di kamar Reynadi malam saat Al berulang tahun.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x