Link Live Streaming Mata Najwa Takeover: Blak-Blakan Dokter, Malam Ini Rabu, 23 Juni 2021 di Trans7

- 23 Juni 2021, 19:00 WIB
Mata Najwa malam ini dengan topik Blak-Blakan Dokter di Trans7
Mata Najwa malam ini dengan topik Blak-Blakan Dokter di Trans7 /Twitter/@MataNajwa

BERITA DIY – Berikut link live streaming tayangan Mata Najwa episode hari ini, Rabu, 23 Juni 2021 di Trans7 pukul 20:00 WIB. Simak melalui layanan live streaming menggunakan link yang tersemat diakhir artikel ini.

Program acara Mata Najwa kembali hadir pada hari ini Rabu, 23 Juni 2021 dengan membawa tema terbaru yang tentunya menarik untuk dibahas dan sayang untuk dilewatkan.

Tema yang diangkat dalam program acara Mata Najwa episode malam ini bertajuk Mata Najwa Takeover: Blak-blakan Dokter yang akan tayang di stasiun televisi Trans7 mulai pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara TV TRANS7 Hari Ini, 23 Juni 2021: Trending, Warkop Spesial Lebaran, dan Mata Najwa Akan Tayang

Sebagaimana diketahui, kenaikan kasus positif Covid-19 di Indonesia belum bisa ditekan dan malah makin mengerikan. Virus terus menyerang siapapun tanpa pandan bulu.

Terlebih bagi mereka yang abai dengan protokol kesehatan. Sementara daya tampung rumah sakit sudah melebihi kapasitas dan peralatan kesehatan juga semakin terbatas.

Untuk itu pada tayangan Mata Najwa malam ini sedikit berbeda dari biasanya. Pasalnya para dokter akan mengambil alih (take over) tayangan Mata Najwa pekan ini.

Dilansir dari akun instagram resmi @matanajwa, bakal ada sederet dokter akan mengutarakan suaranya terkait kenaikan kluster covid pada semester ini.

Baca Juga: Sedang Tayang! Mata Najwa: Cerita Pungli di Pelabuhan di Trans7, Berikut Link Live Streamingnya

Lantas, apakah solusi terbaik untuk menghentikan laju penularan COVID-19? ⁣

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x