Sedang Tayang! Mata Najwa: Cerita Pungli di Pelabuhan di Trans7, Berikut Link Live Streamingnya

- 16 Juni 2021, 19:55 WIB
Sedang Tayang! Mata Najwa: Cerita Pungli di Pelabuhan tayang di Trans7.
Sedang Tayang! Mata Najwa: Cerita Pungli di Pelabuhan tayang di Trans7. /tangkap layar instagram.com/@matanajwa

BERITA DIY – Program acara Mata Najwa saat ini sedang tayang di Trans7 episode Rabu 16 Juni 2021 dengan tema Cerita Pungli di Pelabuhan. Anda dapat menyaksikannya melalui link live streaming yang tersemat di akhir artikel ini.

Pembahasan Mata Najwa malam hari ini bertajuk Cerita Pungli di Pelabuhan. Dipandu langsung oleh tuan rumah Mata Najwa, Najwa Shihab mulai pukul 20.00 WIB bersama dengan para narasumber spesial.

Dilansir dari instagram @matanajwa, Presiden Joko Widodo menemukan adanya kasus pungli dan premanisme setelah berdialog dengan pengemudi kontainer di Terminal Tanjung Priok, Kamis 10 Juni 2021. Presiden kemudian menelpon Kapolri Listyo Sigit Prabowo dan memintanya untuk menuntaskan kasus tersebut.

Baca Juga: Jadwal Acara TV TRANS7 Hari Ini, 16 Juni 2021: Akan Tayang Si Bolang Bocah Petualang dan Mata Najwa

Tak hanya pelabuhan, tempat lain seperti sektor pelayanan publik, objek wisata dan pusat perbelanjaanmu pun menjadi tempat yang rawan pungli. Segala hal terkait pungutan liar ini akan dibahas secara lengkap dalam program Mata Najwa.

Segalanya akan dibahas malam ini oleh Najwa Shihab bersama para narasumber yang dihadirkan segala akan dikupas berdasarkan opini dan fakta yang ada.

Saksikan dan ikuti pembahasan hangat program Mata Najwa: Cerita Pungli di Pelabulan, saat ini juga di stasiun televisi Trans7.

Baca Juga: Profil Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron, Jadi Sorotan Usai Tampil di Mata Najwa

Anda dapat menyaksikan siaran langsung program Mata Najwa episode Rabu, 16 Juni 2021 mulai pukul 20.00 WIB melalui stasiun televisi Trans7 maupun secara live streaming yang dapat dilihat melalui link berikut ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x