Dunia Musik Indonesia Berduka Cita! Rapper Iwa K Ucapkan Doa dan Duka atas Kepergian Steven N Kaligis

- 22 Juni 2021, 12:44 WIB
Iwa K
Iwa K /instagram.com/@iwaktherockfish

BERITA DIY - Dunia musik tanah air kembali berduka. Rapper Iwa K mengucapkan duka cita mendalam dan doa atas kepergian vokalis band reggae Steven and Coconuttrezz yakni Steven N Kaligis. Kabar yang beredar, Steven meninggal dunia karena Covid-19.

Kabar duka meninggalnya Tepeng sapaan akrab dari rekan-rekannya, ini disampaikan melalui akun instagram resmi band Steven and Coconuttreez pada Selasa 22 Juni 2021.

"Innalillahi wa'innailaihi roji'un. Telah berpulang saudara kami Steven N. Kaligis (Tepeng) pada hari Selasa, 22 Juni 2021 pukul 07.30 wib," tulis akun @stevenandcoconuttreez.

Baca Juga: Kabar Duka Selimuti Dunia Musik Tanah Air, Band Feast Ucapkan Duka Cita Atas Meninggalnya Steven N Kaligis

"Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT, dilapangkan dan diterangi kuburnya serta segala kekhilafan almarhum diampuni Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin ya Robbal Alamin," pungkas akun tersebut.

Mengetahui kabar duka cita ini, rekan-rekan sesama musisi dan artis memberikan ucapan duka cita dan doa melalui kolom komentar unggahn tersebut, salah satunya rapper Iwa K.

"innalillaahi wa innailaihi rooji'uun... selamet berpulang bradeur Tepeng," tulis Iwa K di @iwaktherockfish.

Baca Juga: Dunia Hiburan Tanah Air Kembali Berduka, Eddi Brokoli Ucapkan Duka Cita dan Doa Atas Wafatnya Steven Kaligis

Selain Iwa K, band indie Feast dan Eddi Brokoli juga mengucapkan belasungkawa kepergian sosok yang dikenal dengan rambut gimbalnya ini.

"Turut berduka semoga diterima amal ibadahnya, terima kasih untuk kenangan karya-karyanya. Istirahat dengan tenang bang Tepeng," tulis akun @ffeastt. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x