Baca Surat Perpisahan, Lee Kwang Soo Resmi Pensiun dari Running Man

- 14 Juni 2021, 14:41 WIB
Lee Kwang Soo ucap maaf dan rasa terima kasih untuk para anggota dan fans di penampilan terakhir Running Man.
Lee Kwang Soo ucap maaf dan rasa terima kasih untuk para anggota dan fans di penampilan terakhir Running Man. /Instagram/@sbs_runningman_sbs

BERITA DIY - Program Running Man pada Minggu, 13 Juni 2021 kemarin jadi yang terakhir untuk Lee Kwang Soo. Ia resmi pensiun dari acara yang telah diikutinya selama 11 tahun itu.

Pada Running Man episode 559 tersebut, Lee Kwang Soo membacakan surat perpisahan yang bikin sesak hati.

Ia meminta maaf secara berulang kali sebab meninggalkan Yoo Jae sook dan lainnya, karena masalah kesehatan pasca-kecelakaan yang Lee Kwang Soo pernah alami.

Baca Juga: Setelah 11 Tahun, Aktor Lee Kwang Soo Menyatakan Undur Diri dari Running Man: Ini Alasannya

"Terima kasih, untuk para anggota, karena membuat saya menjadi diri saya yang sekarang dan membuat saya merasa seperti memiliki keluarga. Saya sangat bersyukur. Dan saya minta maaf, saya minta maaf lagi dan lagi," kata Lee Kwang Soo, dikutip AllKpop pada Senin, 14 Juni 2021.

Saat membaca surat tersebut, tampak Lee Kwang Soo sedih dan mulai menangis. Para member Running Man juga ikut meneteskan air mata.

"Saya tidak berpikir saya melakukannya dengan baik, tetapi saya mencoba yang terbaik selama 11 tahun terakhir ini," lanjut member yang dijuluki Jerapah ini.

Baca Juga: Setelah 11 Tahun, Aktor Lee Kwang Soo Menyatakan Undur Diri dari Running Man: Ini Alasannya

"Setiap minggu, tidak ada satu pun anggota yang gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Tolong, cintai para member dan semoga di masa depan kita dapat berkumpul kembali. Terima kasih."

Setelah itu, di akun Instagramnya, Lee Kwang Soo mengunggah foto dengan disertai captions yang bernada haru untuk para fansnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x