Setelah 11 Tahun, Aktor Lee Kwang Soo Menyatakan Undur Diri dari Running Man: Ini Alasannya

- 27 April 2021, 16:06 WIB
Aktor Lee Kwang Soo menyatakan undur diri dari acara Running Man.
Aktor Lee Kwang Soo menyatakan undur diri dari acara Running Man. /Tangkap Layar instagram.com/@masijacoke850714

BERITA DIY – Aktor sekaligus anggota acara variety show stasiun TV SBS Running Man, Lee Kwang Soo menyatakan mengundurkan diri dari acara tersebut.

King Kong by Starship, agensi tempat Lee Kwangs Soo bernaung mengungkapkan bahwa saat ini sang aktor tengah menjalani perawatan rehabilitasi akibat kecelakaan tahun lalu.

Pernyataan yang dirilis 27 April 2021 tersebut juga mengungkapkan bahwa Lee Kwang Soo berada dalam kondisi yang sulit setiap kali rekaman.

Baca Juga: 2 Hari Lagi Ditutup, Daftar Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 16 di www.prakerja.go.id Sekarang!

Diskusi panjang antara anggota, produser, serta agensi akhirnya mendapatkan keputusan bahwa Lee Kwang Soo akan meluangkan waktu untuk merawat tubuh dan pikirannya saat ini:

Selengkapnya, berikut surat pernyataan resmi dari pihak agensi terhadap kondisi Lee Kwang Soo saat ini:

“Halo, ini KINGKONG by STARSHIP. Aktor Lee Kwang Soo akan mengundurkan diri dari Running Man SBS, dengan syuting Senin 24 Mei menjadi yang terakhir.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Liga Champions Musim 2020-2021, Saksikan: Real Madrid vs Chelsea Dini Hari Ini

Tahun lalu, Lee Kwang Soo menderita cedera pergelangan kaki yang parah akibat kecelakaan mobil. Dia telah menerima terapi fisik sejak itu, tetapi dia pasti menghadapi kesulitan dalam mempertahankan kondisi terbaiknya untuk pemotretan. Oleh karena itu, segera setelah kecelakaan itu, kami terus berkomunikasi secara terbuka dengan Lee Kwang Soo dan anggota  Running Man lainnya serta tim produksi. Setelah diskusi yang panjang dan penuh pertimbangan, Lee Kwang Soo memutuskan untuk mengambil cuti dan memprioritaskan pemulihannya.

Keputusan tersebut tidak mudah dibuat, karena Lee Kwang Soo tetap menjadi bagian dari tim yang erat dan seperti keluarga ini selama 11 tahun terakhir. Dia, bagaimanapun, tahu bahwa dia membutuhkan waktu ini untuk fokus pada penyembuhan - sehingga dia dapat kembali ke layar dalam keadaan yang lebih baik ketika saatnya tiba.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x