Jadwal Siaran TV Indosiar Senin 7 Juni 2021: Suara Hati Zahra Ganti Judul, Akankah Tayang Malam Ini?

- 7 Juni 2021, 04:00 WIB
Jadwal siaran TV Indosiar terbaru Senin, 7 Juni 2021. Sinetron Suara Hati Istri Zahra diam-diam berganti judul menjadi Istri Impian.
Jadwal siaran TV Indosiar terbaru Senin, 7 Juni 2021. Sinetron Suara Hati Istri Zahra diam-diam berganti judul menjadi Istri Impian. /Instagram.com/@indotvtrends

BERITA DIY - Setelah pada Sabtu, 5 Juni 2021 sinetron Suara Hati Istri Zahra dihentikan sementara oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Hari ini, Senin 7 Juni 2021 Indosiar telah menyiapkan sinetron baru penggantinya.

Edisi baru Suara Hati Istri Zahra ini akan berganti judul menjadi Suara Hati Istri Premier - Istri Impian. Dengan pemeran utamanya ikut berganti.

Hanna Kirana akan menggantikan posisi Lea Ciarachel dalam sinetron terbaru Suara Hati Istri Premier - Istri Impian. Belum diketahui apakah Hanna akan memerankan sosok Zahra atau bukan.

Baca Juga: Profil Hanna Kirana, Pemeran Baru Zahra yang Gantikan Lea Ciarachel Menyusul Evaluasi KPI

Ini diketahui setelah Bryan Andrew, satu dari pemeran di sinetron kontroversial itu membagikan poster versi baru Suara Hati Istri Zahra, menjadi Istri Impian di Instagram Story-nya pada Sabtu, 5 Juni 2021 lalu.

Ia mendapat poster tersebut dari akun @indotvtrends yang biasa mengunggah rating dari program acara di televisi. Salah satunya, Suara Hati Istri Zahra.

Pada poster yang diunggah, tertulis: "#ZahraReborn2: #IstriImpian #VerySoon Hanya di #indosiar (Jadwal Bisa Berubah Sewaktu-waktu)." Awalnya diprediksi akan tayang pada Senin, 7 Juni 2021 di judul besar bertema Suara Hati Istri Premier.

Baca Juga: Jadwal Siaran TV Indosiar Sabtu 5 Juni 2021, Suara Hati Istri Ganti Pemeran Zahra

Namun, pada unggahan tanggal 6 Juni 2021, @indotvtrends menuliskan bahwa jadwal tayang Sinetron Istri Impian ditunda karena masalah teknis.

"Tungguin ya update jadwal tayangnya segera," tulis akun tersebut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x