Profil Lea Ciarachel, Aktris 15 Tahun Pemeran Zahra Si Istri Ketiga di Sinetron Suara Hati Istri

- 2 Juni 2021, 11:15 WIB
Profil Lea Ciarachel, Aktris 15 Tahun Pemeran Zahra Si Istri Ketiga di Mega Seri Suara Hati Istri Indosiar yang tuai kontroversi.
Profil Lea Ciarachel, Aktris 15 Tahun Pemeran Zahra Si Istri Ketiga di Mega Seri Suara Hati Istri Indosiar yang tuai kontroversi. /instagram.com/@ciarachelfx/

BERITA DIY - Aktris muda Lea Ciarachel tengah menjadi perbincangan hangat netizen di sosial media karena perannya sebagai Zahra di sinetron Suara Hati Istri. Simak profil lengkapnya.

Sinetron Suara Hati Istri: Zahra menceritakan karakter bernama Zahra gadis muda yang diperankan oleh Lea Ciarachel sebagai istri ketiga seorang pria dewasa bernama Tirta yang berusia 39 tahun.

Kontroversi dan perdebatan muncul saat diketahui usia Lea Ciarachel pemeran Zahra masih berusia 15 tahun alias remaja.

Baca Juga: Profil Nanda Arsyinta, Beauty Vlogger yang Baru Saja Menikah dengan Sang Kekasih, Ardya Tridwantoro

Netizen pun ramai membicarakan Zahra di sosial media terutama twitter. Bahkan keyword 'Zahra' menjadi trending topic dengan lebih dari 25 ribu cuitan.

"Lu bayangin bocil 15 tahun disuruh adegan beginian," cuit akun @utanisme di Twitter, pada Selasa 1 Juni 2021.

Cuitan tersebut juga disertai dengan tangkapan layar adegan-adegan antara Zahra dan Tirta di ranjang. Mulai dari adegan yang disebut malam pertama hingga kehamilan Zahra dan momen Tirta mengecup keningnya.

Baca Juga: Profil Felicia Tissue, Mantan Pacar Kaesang Pangarep beserta Fakta-fakta Hubungan Keduanya

"Jujur dri eps pertama nonton pas denger suara nya kek masi bocil, jadi sambil nonton sambil cari tau biodata nya kagett bgttt she's under age. So pas liat adegan Zahra Tirta gw geliii sndiriii ya ampun. skrg ga pernah liat lagi wkwk," tulis @septafaa_.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x