Ikatan Cinta Hari Ini 2 Juni 2021: Mang Dadang akhirnya Jujur ke Andin Soal Makam Palsu Nindy Berkat Al?

- 2 Juni 2021, 13:00 WIB
Sinopsis dan bocoran Ikatan Cinta Hari Ini Rabu 2 Juni 2021. Malam ini Mang Dadang akhirnya Jujur ke Andin Soal Makam Palsu Nindy Berkat Aldebaran?
Sinopsis dan bocoran Ikatan Cinta Hari Ini Rabu 2 Juni 2021. Malam ini Mang Dadang akhirnya Jujur ke Andin Soal Makam Palsu Nindy Berkat Aldebaran? /instagram.com/@onezh_im/

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta hari ini Rabu, 2 Juni 2021. Sinetron unggulan RCTI semakin hari semakin menegangkan untuk diikuti.

Pada episode sebelumnya, Papa Surya geram dan marah kepada Elsa dan Mama Sarah. Sebab selama ini keduanya sering berbohong kepada dirinya.

Terkini, Mama Sarah berbohong kepada Papa Surya soal email Roy yang kata sandinya dirubah oleh Elsa lewat hp Mama Sarah.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Rabu 2 Juni 2021: Sinetron Ikatan Cinta akan Tayang Pada Jam 19:30 WIB

Ikatan Cinta antara Papa Surya dan Mama Sarah sedang diuji kali ini. Karena terlalu marah dan emosi yang meluap, jantung Papa Surya pun kembali kumat. Papa Surya pingsan.

Sisi lain, Andin dan Al makan malam bersama dengan Michi, Angga, dan Mama Indira. Mereka merencanakan hal itu untuk kembali menyatukan Angga dan Michi.

Saat tengah makan malam, Mama Sarah menelfon Andin mengabarkan soal kondisi Papa Surya yang pingsan. Michi pun memberitahukan cara pertolongan pertama kepada Mama Sarah.

Setelahnya Papa Surya dibawa ambulance ke rumah sakit. Andin dan Al pun menyusul ke rumah sakit setelahnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Selasa 1 Juni 2021: Asik! Angga Akhirnya Berhasil Luluhkan Hati Mama Indira, Al dan Andin Senang

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x