Bu Indira Kejutkan Mama Rossa di Ikatan Cinta Hari Ini 16 Mei 2021, Al Dibuat Tak Berkutik karena Hal Ini

- 16 Mei 2021, 17:35 WIB
Ikatan Cinta 16 Mei 2021: Bu Indira kejutkan Mama Rossa, Aldebaran dibuat tak berkutik karena hal ini.
Ikatan Cinta 16 Mei 2021: Bu Indira kejutkan Mama Rossa, Aldebaran dibuat tak berkutik karena hal ini. /Tangkap Layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Saksikan sinetron Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 16 Mei 2021 karena penuh kejutan dari para pemain seperti Bu Indira dan Mama Rossa.

Pemirsa Ikatan Cinta sudah tahu bahwa Bu Indira merupakan ibu kandung dari Michi. Ia baru saja balik ke Indonesia untuk merayakan lebaran bersama anaknya.

Ia juga akan melepas kangen dengan Mama Sarah, sahabat lamanya dan menjenguk Aldebaran. Ia sebelumnya turut bahagia mendengar kabar kehamilan Andin, istri Al.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini 16 Mei 2021: Om Martin Minta Rafael 'Habisi' Riki dan Elsa, Andin Tahu Rahasia Al?

Bu Indira akan berangkat ke Pondok Pelita bersama Michelle dan Angga. Ia sudah mengetahui bahwa Angga merupakan teman dekat anaknya.

Bu Indira juga merasa cocok selama berkomunikasi dengan Angga. Ia merasakan bahwa Angga benar-benar tulus dan suka dengan Michi.

Di sisi lain, Aldebaran dan Andin akan pergi ke tempat Pak Surya untuk berlebaran. Mereka terlihat kompak dengan setelan baju putih dan telihat sangat bahagia.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 16 Mei 2021: Buntut Panjang Tolong Elsa dari Ricky, Mama Sarah Terancam Penjara

Tiba-tiba di tengah perjalanan, Andin ngidam Es Cendol. Ia kemudian meminta Aldebaran untuk membelikannya. Awalnya Al sungkan untuk memenuhi permintaan istrinya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x