Ikatan Cinta Hari Ini 15 Mei 2021: Tamat Riwayat Elsa, Al dan Riki Berencana Jebloskan Istri Nino ke Penjara?

- 15 Mei 2021, 10:09 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini 15 Mei 2021: Posisi Elsa terancam, Al dan Riki gentayangi istri Nino.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini 15 Mei 2021: Posisi Elsa terancam, Al dan Riki gentayangi istri Nino. /Tangkap Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Sabtu, 15 Mei 2021 sangat menarik untuk disimak karena Aldebaran akan membuat perhitungan ke Elsa.

Sebagaimana dikettahui, di sinetron Ikatan Cinta tadi malam, Elsa mendapatkan teror dari Riki sehingga ia pergi begitu saja meninggalkan Reyna.

Reyna kemudian ditemukan oleh Al. Sementara itu, Elsa pingsan karena tak kuat melihat Riki yang menurutnya sudah meninggal.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Sabtu, 15 Mei 2021 yang kembali tayang di RCTI pukul 19:45 WIB selengkapnya:

Baca Juga: Ikatan Cinta 14 Mei 2021: Al Kerahkan Pasukan untuk Buru Elsa, Mama Rossa Ngamuk ke Andin?

Usai ditemukan Nino tergeletak di sebuah pusat perbelanjaan, Elsa kemudian dibawa ke mobil. Ia mengatakan kalau dirinya hanya dehidrasi.

Nino kemudian memberinya minum. Elsa lantas membatalkan puasanya untuk menjaga kesehatannya dengan meminum minuman yang diberikan Nino.

Setelah itu, ia menelpon Mama Sarah. Ia mengatakan bahwa Riki masih hidup. Mereka kemudian sangat takut. Apalagi Mama Sarah baru saja mendapatkan teror rekaman CCTV dirinya di rumah Riki.

Mereka berdua kemudian saling menyalahkan. Intinya, saat ini posisi mereka sangat terancam dengan keberadaan Riki.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x