Profil Jerome Polin Sijabat, Lengkap dengan Prestasi dan Fakta Lengkap yang Belum Banyak Diketahui Orang

- 2 Mei 2021, 14:18 WIB
Profil dan Fakta Unik Jerome Polin
Profil dan Fakta Unik Jerome Polin /tangkap layar instagram.com/ @jeromepolin

BERITA DIY – Mengenal lebih dekat Youtuber, Jerome Polin yang hari ini berulang tahun, lengkap dengan profil dan fakta-fakta unik yang belum banyak orang tahu.

Jerome Polin Sijabat atau yang lebih dikenal dengan Jerome Polin merupakan seorang mahasiswa Jepang berkewarganegaraan Indonesia yang juga adalah seorang youtuber dan influencer.

Jerome lahir di Surabaya pada tanggal 2 Mei 1998. Ia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara dari pasangan Marojahan Sijabat dan Chrissie Rahmeinsa.

Baca Juga: Miris! Sudjiwo Tedjo Ungkap Hasil Pendidikan Indonesia di Hardiknas 2021: Ini Kesalahan Ortu apa Sekolah?

Kakak kandung bernama Jehian Panangian Sijabat yang juga merupakan managernya. Sedangkan adiknya bernama Jesferrel Porman Sijabat kini masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

Jerome Polin tumbuh dalam keluarga yang sederhana. Ia kerap mendengar teman-temannya bercerita tentang liburan ke luar negeri, hal ini membuat Jerome juga ingin pergi ke luar negeri. Ia mewujudkan keinginnya dengan bercita-cita bersekolah di luar negeri.

Jerome akhirnya mendapatkan beasiswa penuh dari Mitsui & Co Ltd untuk berkuliah di Jepang. Ia mengambil Jurusan Matematika Terapan di Waseda University, Jepang.

Baca Juga: Profil Ki Hadjar Dewantara, Pahlawan yang Tanggal Lahirnya Dijadikan Hari Pendidikan Nasional Hardiknas

Sebelum berkuliah di Jepang ia menamatkan pendidikan SMA di SMA 5 Surabaya dan SD SMP di IPH School Surabaya. Prestasinya dalam hal akademis cukup banyak diantaranya adalah sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x