Miris! Sudjiwo Tedjo Ungkap Hasil Pendidikan Indonesia di Hardiknas 2021: Ini Kesalahan Ortu apa Sekolah?

- 2 Mei 2021, 13:11 WIB
Budayawan Sudjiwo Tedjo.
Budayawan Sudjiwo Tedjo. /instagram.com/@presiden_jancukers

BERITA DIY - Budayawan senior Sudjiwo Tedjo ikut angkat bicara soal Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas yang diperingati pada tanggal 2 Mei 2021 hari ini.

Sudjiwo tedjo menilai, saat ini semakin banyak masyarakat yang pandai berbahasa Inggris dan menggunakan teknologi di kehidupan sehari-hari.

Namun, secara eksplisit ia menyentil soal tata krama dan sopan santun anak yang juga dipengaruhi oleh kemajuan teknologi.

Sudjiwo Tedjo mencontohkan, saat ini sebagian anak-anak masih tetap bermain laptop dan tidak mau membukakan pintu rumahnya saat orang tua pulang.

Baca Juga: Nino Berikan Segudang Pertanyaan Rahasia ke Rendi soal Reyna? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 2 Mei 2021

Mereka juga langsung masuk ke kamrnya begitu pulang ke rumah. Saat ini juga banyak anak-anak yang justru ketika sahur dibangunkan oleh kedua orang tuanya.

"Met Hari Pendidikan Nasional. Hasil suksesnya pendidikan: generasi yg semakin pandai bhs Inggris dan teknologi .." tulisnya di akun twitter @sudjiwotedjo pada 2 Mei 2021.

"mereka saat ortu datang tetap main laptop dan tak membukakan pintu rumah/pagar .. pulang2 mereka langsung masuk kamar (main laptop?) dan Sahur ortu yg dodok2 pintunya," tambah seniman senior itu.

Baca Juga: Terbongkar! Nino Tahu Reyna Anaknya, Mama Sarah Grebek Elsa dan Riki di Kamar? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Twitter @sudjiwotedjo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x