Profil Jessica Lin, Pengusaha Muda Indonesia yang Masuk Forbes 30 Under 30 Asia 2021

- 30 April 2021, 13:15 WIB
Profil Jessica Lin, Pengusaha Muda Indonesia yang Masuk Forbes 30 Under 30 Asia.*
Profil Jessica Lin, Pengusaha Muda Indonesia yang Masuk Forbes 30 Under 30 Asia.* /instagram.com/jessicabits/

BERITA DIY - Profil Jessica Lin, pengusaha muda Indonesia yang masuk Forbes 30 under 30 Asia. Jessica Lin merupakan sosok wanita muda Indonesia yang mampu mengembangkan bisnis produk kecantikan bernama Everwhite.

Terkini, usaha keras dan kesuksesannya mendapat pengakuan dari majalah bisnis Internasional Forbes. Namanya masuk dalam Forbes 30 under 30 Asia 2021 sejajar dengan aktris dan aktor Korea Selatan, Suzy Bae dan Nam Joo-Hyuk. 

Tak hanya itu, Jessica Lin juga masuk ke dalam Forbes 30 under 30 Indonesia 2021. Jessica bersanding dengan youtuber Atta Halilintar, Tasya farasya, dan Valencia Tanoesoedibjo.

Baca Juga: 7 Aplikasi Kencan Online atau Online Dating untuk Cari Jodoh, Jomblo Wajib Punya

Berikut profil lengkap Jessica Lin.

Jessica Lin wanita yang kini berusia 29 tahun ini merupakan co-founder brand kecantikan Everwhite. Bisnis tersebut telah ia bangun sejak usia 24 tahun.

Berawal dari rasa penasaran dan kegelisahan Jessica dengan fakta bahwa sebagian besar produk kecantikan yang dijual di Indonesia adalah produk impor, membuat dirinya terinspirasi untuk membangun produk lokal yang mampu bersaing di pasaran.

Baca Juga: Riki Menagih 'Bayaran' Kepada Elsa, Mama Sarah Pergoki Keduanya Sedang Bertengkar? Ikatan Cinta Malam Ini

Dilansir dari laman profil Linkedin miliknya, Jessica menempuh pendidikan di Kwik Kian Gie School of Business mengambil jurusan Akuntansi pada 2009. Jessica kemudian lulus pada tahun 2013.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X