Profil Tsania Marwa, Aktris yang Gagal Membawa Pulang Dua Anaknya dari Atalarik Syach

- 30 April 2021, 14:51 WIB
Berikut ini Profil Tsania Marwa, Aktris yang Gagal Membawa Pulang Dua Anaknya dari mantan suaminya, Atalarik Syach.
Berikut ini Profil Tsania Marwa, Aktris yang Gagal Membawa Pulang Dua Anaknya dari mantan suaminya, Atalarik Syach. /Instagram.com/@tsaniamarwa54

BERITA DIY - Tsania Marwa tengah menjadi perbincangan karena baru saja gagal membawa pulang dua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira yang kini berada di rumah mantan suaminya, Atalarik Syach.

Sebagai informasi, Aktris berusia 30 tahun tersebut berhak mengasuh kedua anaknya berdasarkan putusan dari Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat dan proses eksekusi penyerahan anak seharusnya berlangsung pada Kamis, 29 April 2021.

Panitera Pengadilan Agama Cibinong, Dede Supriadi mengungkapkan pihaknya sudah berusaha masuk ke kamar, tetapi kondisi anak tidak memungkinkan untuk dipaksa.

Baca Juga: Awkarin Bereaksi dan Tak Terima Cowok yang Suka Anya Geraldine Disebut Aneh: Ga sih Cakep Dia Cuy

Terlepas dari kasus perebutan hak asuh anak sebagai salah satu buntut dari percerainnya dengan sang mantan suami Atalarik Syach, berikut profil lengkap Tsania Marwa yang perlu kamu ketahui.

Profil Tsania Marwa

Tsania Marwa yang lahir di Jakarta, 5 April 1991 ini adalah seorang model dan aktris.

Karier Tsania dimulai dengan mengikuti pemilihan GADIS Sampul tahun 2005. Perempuan yang memiliki darah Arab itu berhasil meraih Runner Up.

Dari situlah, karirnya mulai melaju dengan kencang dan namanya mulai dikenal. Ia mulai masuk ke dunia seni peran dengan bermain sinetron.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x