Tak Disangka! Reyna Beri Surat DNA Saat Al Sadar? Ini Reaksi Andin dan Mama Rossa: Ikatan Cinta 29 April 2021

- 29 April 2021, 11:25 WIB
Tak terduga! Reyna beri surat DNA ke Al saat sadar, bagaimana reaksi Andin? Ikatan Cinta episode 255 malam ini 29 April 2021.
Tak terduga! Reyna beri surat DNA ke Al saat sadar, bagaimana reaksi Andin? Ikatan Cinta episode 255 malam ini 29 April 2021. /Instagram.com/@Mnc_pictures

BERITA DIY - Bocoran sinetron Ikatan Cinta episode 255 malam ini, 29 April 2021 diprediksi sangat menarik dan penuh kejutan dari Aldebaran, Andin, Nino, Elsa, hingga Angga dan Michi.

Sebagaimana diketahui, Andin sudah menelpon Mirna untuk meminta tolong agar Kiki menyiapkan baju ganti untuknya, Mama Rossa, dan Aldebaran.

Andin juga meminta agar sahabtanya itu mengambil sebuah surat yang berada di meja ruang kerja Al.

Namun Mirna mengatakan bahwa sura titu tidak ditemukan. Ia menambahkan, Angga dan Michi juga sudah mencari surat yang dianggap penting itu.

Baca Juga: Terbongkar Sudah! Mama Sarah Akhirnya Pergoki Elsa dan Riki Sedang Membuat Perjanjian? Ikatan Cinta Malam Ini

Mengetahui hal ini, Andin lantas berpikir untuk bertanya langsung kepada Michelle. Ia ingin mengetahui apa isi surat tersebut.

Sementara itu, Angga datang ke rumah sakit untuk menjenguk Aldebaran. Ia bertemu dengan semua anggota keluarga di sana.

Mama Rossa lantas mengajak Angga untuk mengobrol. Mama Rossa mengatakan, Angga tidak perlu kaget lantaran ia sudah tahu soal anak kandung Roy.

Namun, Angga juga akhirnya tahu bahwa Mama Rossa belum sadar bahwa anak yang dimaksud sebagai anak Roy juga merupakan anak kandung Andin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x