Waduh! Al Minta Reyna Bohongi Andin dan Mama Rosa soal Tes DNA, Sinopsis Ikatan Cinta 23 April 2021

- 23 April 2021, 13:22 WIB
Cuplikan adegan Ikatan Cinta.
Cuplikan adegan Ikatan Cinta. /tangkap layar instagram.com/ @layardramara_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan tayang kembali malam ini, Kamis 23 April 2021 dengan cerita yang sayang untuk dilewatkan. Simak sinopsis cerita sinetron Ikatan Cinta untuk malam ini, Jumat 23 April 2021 berikut ini.

Pada episode sebelumnya, Al terus memikirkan cara untuk membawa Reyna ke lembaga tes DNA Hexagonal tanpa sepengetahuan Andin dan Mama Rosa. Ia sempat bertanya apa yang harus ia lakukan pada Angga, namun Angga tak memberikan solusi.

Akhirnya keesokan harinya, Al menawarkan pada Andin untuk datang mall Puri Plaza ke acara grand opening brand Diorika karena Al mendapatkan undangan dari bran tersebut.

Baca Juga: Indonesia Kehilangan Putra Terbaiknya, Budayawan Sudjiwo Tedjo Berduka atas Wafatnya Radhar Panca Dahana

Al mencoba membujuk Andin untuk datang dan berbelanja beberapa hal namun hal itu tidak berhasil karena Andin ingin mengantar Reyna dan barang-barang miliknya masih banyak yang belum ia kenakan.

Al dan Andin kemudian mengantarkan Reyna ke sekolah. Sesampainya di sekolah, Andin mendapatkan telepon dari dekan universitasnya untuk menjadi pembicara seminar siang itu.

Andin pun meminta izin pada Al, Al pun mengizinkannya. Andin juga berpamitan pada Reyna untuk pergi ke kampus. Al kemudian mengantarkan Andin ke kampus dan ia berhasil untuk mengajak Reyna melakukan tes DNA sepulang sekolah.

Baca Juga: Kabar Duka Selimuti Indonesia, Politisi Gerindra Fadli Zon Mengucapkan Duka Cita Meninggalnya Arie Mufti

Pada episode malam ini, setelah pulang sekolah Al mengajak Reyna untuk pergi ke lembaga tes DNA Hexagonal untuk mengambil sampe DNA dari Reyna yang akan dicocokan dengan DNA milik Roy.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x