Terbongkar! Rendy Cek CCTV Serenity Hotel dan Ungkap Keberadaan Riki dan Elsa? Ikatan Cinta Malam Ini

- 23 April 2021, 12:00 WIB
Terbongkar! Rendy Cek CCTV Serenity Hotel dan Ungkap Keberadaan Riki dan Elsa? Ikatan Cinta Malam Ini.*
Terbongkar! Rendy Cek CCTV Serenity Hotel dan Ungkap Keberadaan Riki dan Elsa? Ikatan Cinta Malam Ini.* /Tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta malam ini Jumat 24 April 2021. Sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka semakin hari semakin seru untuk diikuti.

Pada episode malam tadi, Aldebaran bingung karena pada saat Ia merencanakan untuk tes DNA Reyna, ternyata Andin tidak sedang mengajar sehingga Andin juga akan ikut menjemput Reyna pulang sekolah.

Al pun merencanakan sesuatu untuk Andin. Ia meminta Pak Viktor, Dekan Fakultas Andin untuk meminta Andin menjadi pembicara dalam sebuah seminar. Pak Viktor pun meyanggupi permintaan Aldebaran. 

Baca Juga: Kabar Sedih Datang dari Atta Halilintar, Baru 2 Minggu Menikah Suami Aurel Hermansyah Positif Covid-19

Saat sampai di sekolah Reyna, Andin tiba-tiba mendapat telfon dari Pak Viktor. Pak Viktor pun mengatakan sesuai dengan rencana Aldebaran.

Andin sempat bingung karena permintaan tersebut datang secara mendadak. Andin yang diminta Pak Viktor untuk menjadi pembicara kemudian bertanya kepada Al sekaligus meminta izin.

Al pun dengan semangat mengatakan Andin untuk terima permintaan Pak Viktor untuk jadi pembicara. Al juga mengatakan nanti Reyna bisa pergi jalan-jalan dengan dirinya.

Baca Juga: Kabar Duka Selimuti Indonesia, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ariza Patria Ucapkan Duka Cita Wafatnya Arie Mufti

Andin pun akhirnya menerima permintaan Pak Viktor untuk jadi pembicara dalam seminar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x