Terbongkar! Elsa Makin Terpuruk, Mama Sarah Ungkap Kebejatan Riki? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 23 April 2021, 13:31 WIB
Bocoran Ikatan Cinta malam ini 23 April 2021
Bocoran Ikatan Cinta malam ini 23 April 2021 /Instagram.com/ @dijet78

BERITA DIY - Konflik yang dihadirkan di Sinetron Ikatan Cinta semakin menarik untuk ditonton. Bocoran Ikatan Cinta malam ini 23 April 2021 akan membuat penonton Ikatan Cinta berdebar-debar.

Setelah Elsa ditiduri Riki, kondisi Elsa semakin menurun. Elsa selalu memikirkan Riki, memikirkan apa yang telah ia perbuat bersama Riki.

Sehingga Elsa sampai tidak bisa tidur. Elsa sampai dibawa ke rumah sakit dan harus rawat inap, karena kata dokter asam lambungnya naik.

Baca Juga: Waduh! Al Minta Reyna Bohongi Andin dan Mama Rosa soal Tes DNA, Sinopsis Ikatan Cinta 23 April 2021

Nino kemudian memberi kabar kepada Pak Candra dan Mama Karina bahwa Elsa dirawat inap dirumah sakit karena asam lambungnya naik.

Selanjutnya Nino akan memberi kabar kepada Mama Sarah dan Papa Surya, namun dihalangi oleh Elsa.

Elsa tidak mau Mama dan Papa nya kepikiran dengan keadaan Elsa. Elsa juga memikirkan jika Mama Sarah tau soal keadaannya, Mama Sarah akan menanyakan lebih jauh tentang apa yang sudah dilakukan dengan Riki.

Baca Juga: Profil Hilmar Farid Dirjen Kebudayaan yang Dianggap Bertanggungjawab atas Hilangnya Tokoh NU di Kamus Sejarah

Papa Surya diprediksi menelfon Nino untuk menanyakan kabar Elsa. Karena Papa Surya dan Mama Sarah perasaannya tidak enak.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x