Kepergok Mertua di Hotel, Nino Tidak Tinggal Diam dan Cari Bukti? Bocoran Ikatan Cinta 22 April 2021

- 22 April 2021, 14:18 WIB
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta malam ini Kamis, 22 April 2021.
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta malam ini Kamis, 22 April 2021. /Tangkap layar instagram/@layardrama_rcti

 

BERITA DIY - Ikatan Cinta malam ini Kamis, 22 April 2021 akan kembali dengan kisah yang semakin menegangkan pada pukul 20:00 WIB di RCTI.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Pak Sanusi, atas perintah Mama Rosa mendatangi makam Roy untuk menyelidiki apa yang telah terjadi dengan makam Roy yang sebelumnya telah rusak.

Penjaga makam harus berbohong karena telah dibayar Al dan diancam Angga untuk tidak membocorkan pembongkaran makam Roy pada siapapun.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Diduga Langgar Pedoman Social Distancing, YG Entertainment Buat Pembelaan

Sehingga kunjungan Pak Sanusi pun mendapatkan jawaban yang sama dengan apa yang didapatkan Mama Rosa yakni makam Roy dirusak oleh kambing masyarakat yang tidak sengaja masuk makam.

Meski begitu, Mama Rosa tetap menaruh curiga pada Al dan Rendy karena sebelumnya melihat mobil Al pergi dari makam setelah Mama Rosa sampai. Andin juga menyimpan kecurigaan yang sama pada suaminya itu.

Kini, Aldebaran bertemu dengan Angga untuk membahas hasil foresik jenazah Roy, dan selanjutnya Al tinggal memikirkan bagaimana caranya untuk membawa Reyna diam-diam untuk tes DNA.

Melihat kecurigaan Mama Rosa dan Andin, sepertinya Al terpaksa harus menunda rencananya dan bersabar menunggu memen yang tepat.

Baca Juga: Rasanya Jadi Suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Kadang Seneng Kadang Puyeng

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah