Tak Hanya Elsa, Sosok Perempuan Baik Ini Juga Bakal Patah Hati? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 21 April 2021

- 21 April 2021, 11:35 WIB
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 21 April 2021: Tak Hanya Elsa, Sosok Perempuan Baik Ini Juga Bakal Patah Hati.
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 21 April 2021: Tak Hanya Elsa, Sosok Perempuan Baik Ini Juga Bakal Patah Hati. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 21 April 2021 di RCTI pukul 20.00 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, 21 April 2021, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 21 April 2021, akan membawa para penonton masuk ke dalam suasana ketegangan, menanti kelanjutan kisah Al dan Andin yang harus menghadapi musuhnya, Elsa.

Baca Juga: Profil Tisya Erni, Perempuan yang Digosipkan Dekat dengan Sule Suami Nathalie Holscher

Pada Ikatan Cinta sebelumnya, Kiki sudah siap-siap mau datang ke apartemen Rendi. Ia sudah dandan dengan rapi dan wangi. Mirna bahkan berkali-kali memujinya.

Sesampainya Kiki di gerbang, ia meminta Uya membukakan gerbangnya. Uya tampak patah hati meskipun pembawaannya memang kocak.

Kiki pun akhirnya berangkat.

Baca Juga: Biadab! Riki Tipu 2 Orang Ini Lagi, Elsa Kena Karma karena Andin? Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 21 April 2021

Bocoran Ikatan Cinta malam 21 April 2021.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x