Profil Tisya Erni, Perempuan yang Digosipkan Dekat dengan Sule Suami Nathalie Holscher

- 21 April 2021, 11:20 WIB
Profil Tisya Erni, Perempuan yang Digosipkan Dekat dengan Sule
Profil Tisya Erni, Perempuan yang Digosipkan Dekat dengan Sule /tangkap layar instagram.com/ @erni_tisya

BERITA DIY – Nama perempuan cantik, Tisya Erni ramai digosipkan dekat dengan komedian Sule, suami dari Nathalie Holscher. Simak profil lengkap Tisya Erna dan alasan mengapa namanya ramai digosipkan melalui artikel berikut.

Baru-baru ini, warganet dikejutkan dengan postingan instagram stories dari Nathalie Holscher yang menangis. Selain itu, ia juga menghapus foto dengan suaminya di akun Instagramnya.

Di tengah kabar keretakan hubungan rumah tangga Nathalie Holscher dengan suaminya Sule, nama Tisya Erni muncul dan digosipkan memiliki kedekatan dengan Sule.

Baca Juga: Demi Syuting Thor 4, Christian Bale Rela Gunduli Rambutnya, Ternyata Ini Dia Karakternya di Film

Melalui pernyataanya di salah satu channel Youtube ia membeberkan bahwa pernah didekati dengan seorang publik figur berinisial ‘S’ melalui direct massage Instagram dan berlanjut ke WhatsApp.

Meskipun demikian, kedekatannya dengan seseorang yang kemudian diketahu sebagai Sule tersebut terjalin sebelum Sule menikah dengan Nathalie Holsher. Beginilah profil sosok Tisya Erni sesungguhnya.

Tisya Erni merupakan seorang model majalah dewasa yang lahir di Kendari, Sulawesi Tenggara pada 24 Juli 1995.  Perempuan berzodiak leo dan beragama agama islam ini diketahui memiliki hobi travelling.

Baca Juga: Kabar Duka dari Dunia Sepak Bola, Mantan Kiper Timnas Indonesia Listiyanto Rahardjo Meninggal Dunia

Sebelum terjun ke dunia entertainment, Tisya Erni hidup di tengah keluarga yang sederhana, ibunya bekerja sebagai seorang penjual kue dan sang ayah adalah sopir taksi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x