UPDATE: Perkembangan Kasus Kartika Putri dan Dokter Richard beserta Fakta-fakta Perseteruan antara Keduanya

- 16 April 2021, 11:48 WIB
Perkembangan Kasus Kartika Putri dan Dokter Richard beserta Fakta-fakta Perseteruan antara Keduanya yang mencoba mediasi ternyata gagal.
Perkembangan Kasus Kartika Putri dan Dokter Richard beserta Fakta-fakta Perseteruan antara Keduanya yang mencoba mediasi ternyata gagal. /Kompilasi Instagram.com/@kartikaputriworld @dr.richard_lee

BERITA DIY - Kelanjutan dari perseteruan artis cantik Kartika Putri dengan Dokter Richard Lee ternyata belum menunjukan kemajuan.

Sampai saat ini perseteruan Karput (sapaan akrab Kartika Putri) dengan Dokter Richard belum juga memperlihatkan adanya tanda-tanda pedamaian.

Rabu, 14 April 2021, Kartika Putri mendatangi kantor polisi didampingi kuasa hukum dan kerabatnya. Istri Habib Usman bin Yahya itu mengatakan tengah memenuhi panggilan untuk mediasi dengan Dokter Richard.

Baca Juga: Panas! 'Pertarungan Sengit' Al-Andin vs Nino-Elsa di Ikatan Cinta Malam Ini Penuh Haru dan Menegangkan

Sebagai informasi, agenda mediasi antara Kartika Putri dengan Dokter Richard kemarin merupakan mediasi yang ketiga kalinya.

Dari semua panggilan mediasi, Kartika Putri selalu menghadirinya. Karput menjelasakan bahwa agenda mediasi tersebut merupakan bagian dari bagian proses hukum yang harus dihormati.

Lebih dari itu, Karput mengatakan bahwa permintaan mediasi berasal dari pihak Dokter Richard sendiri.

Melalui kuasa hukumnya, Dokter Richard, kata Karput, meminta mediasi dilakukan pada Rabu, 14 April 2021.

Karena menghormati adanya iktikad baik dari Dokter Richard selaku terlapor, Karput pun tak masalah terkait permintaan sang dokter tersebut. Bahkan, Karput juga mengaku bahwa selama ini ia selalu menerima apapun niat baik dari Dokter Richard.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x