Terungkap! Ini Sosok yang Ingin Diwawancarai Najwa Shihab, Istri Pangeran Inggris yang Tuai Banyak Kontroversi

- 10 April 2021, 13:10 WIB
Najwa Shihab ingin mewawancarai Meghan Markle.
Najwa Shihab ingin mewawancarai Meghan Markle. /Instagram.com/@matanajwa

BERITA DIY - Siapa yang tidak kenal dengan Najwa Shihab. Tuan rumah Mata Najwa ini dikenal sebagai salah satu jurnalis terbaik di negeri ini dengan berbagai penghargaan yang pernah ia terima.

Hampir semua tokoh besar dan pejabat penting pernah ia wawancarai. Mulai dari presiden RI, perdana menteri, hingga tokoh di negara tetangga seperti Xanana Gusmao, Mahatir Mohammad, hingga David Beckham pernah menjadi sasarannya.

Namun siapa sangka, ada salah satu tokoh besar di dunia ini yang belum pernah ia interview. Tokoh itu merupakan salah satu perempuan yang cukup berpengaruh di dunia.

Baca Juga: Waspada Modus Maling Pecah Kaca Mobil, Rp 101 Juta Raib Digondol dari Mobil di Ciamis

Baca Juga: MotoGP Portugal 2021: Jadwal Siaran Langsung, Link Live Streaming dan Prediksi

Dia adalah Meghan Markle. Meghan Markle adalah mantan artis berkebangsaan Amerika yang kini menjadi salah satu anggota keluarga kerajaan Inggris.

Ia dipersunting oleh Pangeran Harry pada pada 19 Mei 2008 lalu. Ia merupakan salah satu orang yang bukan berasal dari darah biru yang bisa menjadi bangsawan di Inggris.

Najwa Shihab sangat tertarik untuk mewawancarainya karena Meghan Markle ini mampu menguak berbagai kondisi kehidupan yang sebenarnya di Kerajaan Inggris.

Apalagi setelah Meghan mengungkapkan kondisinya usai tinggal di dalam Istana. Meghan Markle menceritakan pengalamannya kepada Oprah Winfrey beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x