Ngamuk! Nino Bongkar Perselingkuhan Ricky, Opa Chan Usir Elsa? Bocoran Ikatan Cinta 10 April 2021 Malam Ini

- 10 April 2021, 12:38 WIB
Ikatan Cinta 10 April 2021 malam ini episode 233: Ngamuk! Nino bongkar perselingkuhan Elsa, Opa Chan usir menantunya dari rumah?
Ikatan Cinta 10 April 2021 malam ini episode 233: Ngamuk! Nino bongkar perselingkuhan Elsa, Opa Chan usir menantunya dari rumah? /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Ricky akan membuat Elsa marah besar. Kasus penyelidikan pembunuhan Roy di sinetron Ikatan Cinta juga semakin menarik.

Rendy dan Rafael juga akan bekerja sama untuk  membantu Aldebaran dan Andin. Berikut bocoran episode 233 malam ini, Sabtu, 10 April 2021 di RCTI selengkapnya:

Ricky berhasil mendapatkan alamat tempat tinggal Elsa dari salah satu temannya. Alamat itu adalah alamat rumah Nino bersama Opa Chan yang sekarang ditinggali oleh Elsa.

Ricky diprediksi akan mengirimkan sebuah kejutan bagi Elsa. Ia akan memberikan sebuah hadiah karena Elsa mau menamaninya selama satu malam bersamanya.

Baca Juga: Elsa Terjebak! Papa Surya Justru Bantu Andin dan Aldebaran Selidiki Riky? Ikatan Cinta Sabtu 10 April 2021

Baca Juga: Penyebab MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika Batal Digelar Tahun 2021

Sebelumnya Elsa menjanjikan itu lantaran Ricky sudah membantunya untuk mengakui bahwa anak yang dikandung Elsa adalah anaknya, bukan anak Roy.

Malam ini hadiah kiriman Ricky ini akan sampai di rumah Opa Chan. Jika bukan Opa Chan, maka penerima hadiah ini bisa Oma Chan, Nino, atau Elsa.

Jika sampai Nino atau orang tuanya yang menerima hadiah ini, maka posisi Elsa terancam. Palagi jika Ricky juga menuliskan kata-kata romantis untuk Elsa.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x