Kritik Jokowi-Prabowo yang Hadiri Pernikahan Atta-Aurel, Farhat Abbas: Agak Mengganggu Konstitusional

- 3 April 2021, 16:12 WIB
Atta dan Aurel Hermasyah
Atta dan Aurel Hermasyah /Tangkap layar/ Instagram @attahalilintar

BERITA DIY - Kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subiato ke pernikahan Atta Halilintar dan aurel Hermansyah dikritik pengacara farhat Abbas.

Selain Jokowi dan Prabowo, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo juga hadir di acara yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta pada 3 April 2021 ini.

Pengacara nyentrik Farhat Abbas tidak setuju dengan kehadiran mereka di pernikahan Atta dan Aurel ini.

Menurutnya, hal ini mengganggu konstitusional dan kenegarawanan para pejabat negera tersebut.

Baca Juga: Profil Lukas Enembe, Gubernur Papua yang Dideportasi dari Papua Nugini

Baca Juga: Mengejutkan! Tak Puas Membeli Tim Persis Solo, Kaesang Pangarep akan Membeli Sebuah Hotel?

Selain itu, Fahat Abbas juga mengomentari pernikahan Atta dan Aurel yang terlihat seperti Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI).

"Suasana pernikahan terasa HUT RI, saran buat Presiden @jokowi @bamsoepedia @prabowo dalam perayaan acara yg sifatnya berbau bisnis alias berbayar/beriklan/live sebaiknya pejabat negara tidak hadir sebagai pendukung acara tersebut, karena agak mengganggu konstitusional dan kenegarawanan lain halnya kalo hanya acara biasa atau rakyat biasa. Maaf. Dr Farhat Abbas- Ketum PANDAI @partaipandai." tulis Farhat Abbas di keterangan foto yang diunggah di akun instagramnya, @farhatabbasofficial 3 April 2021.

Baca Juga: Sebut Moeldoko Tertipu 'Makelar Politik' dan Sarankan Lapor Polisi, Politisi Demokrat: 1 Richard Mille lenyap

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x