Biadab! Iwan Buat Andin Menderita Lagi, Al Temui Danil dan Unicorn Band: Bocoran Ikatan Cinta 2 April 2021

- 2 April 2021, 12:38 WIB
Biadab! Iwan justru lakukan hal ini dan Buat Andin menderita , bocoran Ikatan Cinta episode 224 malam ini, Jumat, 2 April 2021.
Biadab! Iwan justru lakukan hal ini dan Buat Andin menderita , bocoran Ikatan Cinta episode 224 malam ini, Jumat, 2 April 2021. /Instagram/@layardramarcti

BERITA DIY - Ikatan Cinta 2 April 2021 malam ini diprediksi sangat menegangkan. Usai Mama Rossa mendengarkan kesaksian Angga, kini ibunda Aldebaran itu diprediksi akan luluh dan memaafkan Andin.

Sementara itu, Mama Chandra juga akan mengetahui semuanya sehingga ia akan memberitahukan Nino dan sangat menyesal karena telah kehilangan mantu seperti Andin.

Berikut bocoran sinetron Ikatan Cinta episode 224 malam ini, Jumat, 2 April 2021 di RCTI:

Andin kembali dibuat menderita. Tentu saja oleh sang adik tiri yang jahanam, Elsa. Elsa baru saja memberitahukan kepada Danil bahwa Andin yang membunuh Roy.

Baca Juga: Alhamdulillah! Mama Rosa Akhirnya Luluh Berkat Tangan Dingin Angga dan Reymond? Ikatan Cinta Malam Ini

Baca Juga: BLT Rp 1,2 Juta Cair ke 12 Juta UMKM di 2021! Ini Syarat dan Cara Daftar BPUM

Danil lantas memberitahukan informasi ini kepada Iwan dan semua personil Unicorn Band lain. Mereka tampak kaget mendengar hal ini.

Andin sebelumnya mendapatkan nomor Danil, salah satu teman Roy yang tergabung di Unnicorn Band dari staf di kafe milik Pak Surya.

Andin kemudian menghubungi Iwan dan mengajaknya bertemu. Iwan dan teman-teman Unicorn Band lantas bertemu dengan Andin di kafe terdekat.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x