Serang Elsa, Andin Siapkan Bukti Seret Istri Nino ke Hotel Prodeo: Bocoran Ikatan Cinta 27 Maret 2021

- 27 Maret 2021, 14:34 WIB
Serang Elsa, Andin kantongi bukti dan banyak saksi seret adiknya ke hotel prodeo di Ikatan Cinta malam ini, 27 Maret 2021.
Serang Elsa, Andin kantongi bukti dan banyak saksi seret adiknya ke hotel prodeo di Ikatan Cinta malam ini, 27 Maret 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Andin sudah mengantongi sebuah bukti dan banyak yang saksi yang siap menyeret Elsa ke penjara. Simak spoiler sinetron Ikatan Cinta 27 Maret 2021 malam ini pukul 19:30 WIB di RCTI.

Andin kini semakin curiga dengan sang adik, Elsa yang diduga kuat terlibat di kasus pembunuhan Roy.

Andin mempunyai sebuah anting milik Elsa yang ia dapatkan dari Nino. Anting itu diduga kuat terjatuh saat Elsa membunuh Roy.

Anting itu juga yang luput dari temuan polisi saat penyelidikan kasus ini. Anting itu ditemukan Nino di rumahnya dan memberikannya kepada Andin karena mengira bahwa itu milik mantan istrinya.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makasar vs Bhayangkara FC Piala Menpora di Indosiar dan Vidio Kick Off 15:15 WIB

Baca Juga: Tolak Jabatan dari Jokowi, Fahri Hamzah Mohon Maaf Meski Diusulkan Jadi Menteri dan Komisaris Garuda

Andin sudah lama mengonfrontasi Elsa. Ia juga sudah mengonfirmasi Pak Surya bahwa anting yang ada di kantong sekarang merupakan milik Elsa.

Pak Surya ingat benar jika anting itu ia beli bersama Mama Sarah sebagai bentuk hadiah untuk Elsa yang baru saja sukses di dunia modeling.

Namun ternyata Elsa mengelak. Elsa mengatakan bahwa anting itu milik Mama Sarah yang ia pakai sejak lama dan jatuh secara tidak sengaja.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x