Tak Diduga! Mama Sarah Serahkan Elsa ke Polisi, Hard Disk Nino Jadi Bukti: Andin Senang di IKATAN CINTA

- 27 Maret 2021, 13:27 WIB
Ikatan Cinta 27 Maret 2021 malam ini: Tak Dinyana, Mama Sarah jebloskan Elsa ke penjara, hard disk Nino jadi barang bukti, Al Andin bahagia.
Ikatan Cinta 27 Maret 2021 malam ini: Tak Dinyana, Mama Sarah jebloskan Elsa ke penjara, hard disk Nino jadi barang bukti, Al Andin bahagia. /Instagram/@layardrama_rcti.

BERITA DIY - Bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 27 Maret 2021 sayang untuk dilewatkan. Mama Sarah dan Nino diprediksi akan membongkar tabiat asli Elsa ke Andin.

Mama Sarah sudah tidak kuat lagi untuk membendung semua kebohongan Elsa. Ia akan mulai belajar untuk merelakan Elsa.

Istri Pak Surya sadar jika Elsa yang telah membunuh Roy. Oleh karena itu dia ingin agar Elsa berani untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Mama Sarah sudah rela jika suatu saat anaknya akan dihukum. Ia juga sudah tidak mau lagi menutup-nutupi sebuah bukti jika Elsa bersalah.

Baca Juga: Mengejutkan, Moeldoko Mendadak Singgung Radikalisme dan Intoleransi, Bukan Politik Praktis 5 Tahunan

Baca Juga: Akhirnya Sumarno Ngaku Elsa Bunuh Roy? Pak Ijal Saksi Kunci Kasus Andin di Ikatan Cinta Malam Ini

Sebelumnya dia berniat untuk menghapus sebuah foto yang ada di hard disk. Ia ingin menghilangkan barang bukti tentang anting yang merupakan milik Elsa.

Namun usahanya ini dia tanggalkan. Mama Sarah tidak jadi menghapus foto yang ada di hard disk itu.

Padahal sebelumnya ia sudah membuka laptop dan melihat foto saat dirinya menggunakan anting yang digunakan Elsa saat membunuh Roy.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x