Al Biayai Pengobatan Anak Pak Sumarno, Elsa Dikhianati? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 26 Maret 2021, 12:04 WIB
Al Siap Biayai Pengobatan Anak Pak Suamarno Asal Bersedia Jadi Saksi untuk Andin? Bocoran Ikatan Cinta
Al Siap Biayai Pengobatan Anak Pak Suamarno Asal Bersedia Jadi Saksi untuk Andin? Bocoran Ikatan Cinta /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 26 Maret 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam nanti, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Rendi tertabrak mobil gara-gara mengejar Pak Suamarno yang mencoba melarikan diri karena menaru curiga pada Rendi yang menemuinya di rumah sakit (RS).

Baca Juga: Penuhi Syarat Ini, Anak 0-6 Tahun Bisa Dapat Bansos Rp300 Ribu per Bulan: Cek Penerima KAJ di Link Ini

Rendi akhirnya dirawat di RS di Bogor, sementara Pak Sumarno lolos.

Pak Sumarno kemudian menelepon Elsa dna menyampaikan apa yang terjadi. Elsa yang bari pulang dari kafe untuk bertemu Andin menjadi semakin khawatir.

Di sisi lain, RS menelepon Al dan mengabarkan kondisi Rendi. Al terkejut dan meminta tolong Angga untuk menjaga Rendi.

Rendi pun sigap melaksanakan perintah Al, yang selanjutnya Angga menggantikan pekerjaan Rendi sementara waktu karena Rendi butuh pemulihan setidaknya sampai lima hari ke depan.

Angga kemudian membayar dua orang laki-laki untuk menangkap Pak Sumarno. Kedua laki-laki yang orang Bogor itu pun siap melaksanakan.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x